𝐇𝐢𝐛𝐮𝐫 𝐌𝐚𝐬𝐲𝐚𝐫𝐚𝐤𝐚𝐭 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦, 𝐑𝐮𝐝𝐢-𝐌𝐚𝐫𝐥𝐢𝐧 𝐈𝐤𝐮𝐭 𝐁𝐞𝐫𝐧𝐨𝐬𝐭𝐚𝐥𝐠𝐢𝐚 𝐛𝐞𝐫𝐬𝐚𝐦𝐚 𝐇𝐞𝐭𝐭𝐲 𝐊𝐨𝐞𝐬 𝐄𝐧𝐝𝐚𝐧𝐠

𝐃𝐢𝐬𝐤𝐨𝐦𝐢𝐧𝐟𝐨 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦 – Hetty Koes Endang sukses menghibur masyarakat Batam di Dataran Engku Putri Batamcenter, Sabtu (13/7/2024) malam.

Dalam event bertajuk Back to 80’s Memories in Kepulauan Riau itu, Hetty Koes Endang langsung membawakan lagu andalannya Rindu. Lagu ber-genre rock itu sukses membuat masyarakat bernyanyi bersama.

Ribuan masyarakat pun bernyanyi bersama bahkan saat Hetty Koes Endang menyanyikan lagu kedua yang berjudul Dingin. Bahkan, Wali Kota Batam, Muhammad Rudi dan Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina ikut bernyanyi bersama.

“Alhamdulillah, Bunda Hetty Koes Endang berhasil menghibur masyarakat Batam bahkan bernostalgia bersama dengan lagu-lagu lamanya,” ujar Rudi.

Rudi juga sempat menyapa masyarakat sebelum penampilan Hetty Koes Endang. Rudi ingin event-event yang menghibur masyarakat terus diperbanyak di Batam.

“Malam Minggu kita berada di sini. Selamat menikmati, semoga kita semua baik-baik saja. Terima kasih untuk Zulindo Tour and Travel yang sudah mendatangkan penyanyi senior Hetty Koes Endang,” ujarnya.

Wali Kota juga mengapresiasi semua pihak yang menggelar event di Batam. Ia mengatakan, dengan banyaknya event digelar, bisa menjadi daya tarik bagi pariwisata Batam.

“Batam sudah kami bangun, dan silahkan dimanfaatkan dan diisi dengan event-event yang bisa mendatangkan wisatawan,” katanya.

Dengan banyaknya wisatawan datang, bagi Rudi, roda perekonomian juga akan bergerak. “Ditambah di lokasi event biasanya akan ada bazar, jadi ekonomi kerakyatan juga akan hidup. Masyarakat langsung mendapatkan dampak positifnya,” ujarnya.

Rudi juga mengajak masyarakat terus menjaga kekompakan dan mendukung program pemerintah dalam membangun Kota Batam.

“Jaga kekompakan demi membangun Batam sebagai kota modern dan maju untuk kita semua,” kata Rudi.

Di sela menghibur masyarakat, Hetty Koes Endang sempat memuji kemajuan Kota Batam. Artis kelahiran 6 Agustus 1957 itu pernah ke Batam pada 8 tahun silam.

“Saya sempat kaget sampai di Batam melihat jalannya sangat lebar. Batam hebat,” ujarnya.

Hetty Koes Endang sukses membuat masyarakat bangga dan terhibur dengan lagu-lagu yang ia nyanyikan. Bahkan, penonton tumpah ruah dari berbagai kalangan ikut bernyanyi bersama Hetty Koes Endang.

Mungkin Anda juga menyukai

DD