𝐒𝐞𝐤𝐝𝐚 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦 𝐃𝐮𝐤𝐮𝐧𝐠 𝐏𝐞𝐫𝐚𝐧 𝐀𝐤𝐭𝐢𝐟 𝐏𝐊𝐒𝐒 𝐝𝐚𝐥𝐚𝐦 𝐏𝐞𝐦𝐛𝐚𝐧𝐠𝐮𝐧𝐚𝐧 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦

𝐃𝐢𝐬𝐤𝐨𝐦𝐢𝐧𝐟𝐨 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦- Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam, Jefridin, M.Pd. mendukung upaya Perkumpulan Keluarga Sulawesi Selatan (PKSS) dalam mempererat silaturahmi dan memperkuat peran komunitas dalam pembangunan daerah. Dukungan ini disampaikan usai acara syukuran dan doa bersama yang digelar di Kantor Sekretariat PKSS, Ruko Orchard Park Batam Center, pada Jumat (12/7/2024).

Jefridin yang memiliki latar belakang keturunan Bugis, mengungkapkan rasa bangganya terhadap kemajuan organisasi PKSS dan kontribusinya dalam pembangunan daerah.

“Selamat kepada seluruh pengurus dan warga Batam asal Sulawesi Selatan. Saya berharap organisasi ini terus berjalan dengan baik dan membawa kebaikan bagi pembangunan Kota Batam. Mari kita dukung program pemerintah dan ambil bagian dalam pembangunan,” ungkap Jefridin.

Jefridin berharap PKSS dapat berkomitmen untuk terus berkontribusi dalam pembangunan Kota Batam serta mempererat hubungan antarwarga Sulawesi Selatan di perantauan.

Peresmian Kantor Sekretariat PKSS sendiri ditandai dengan penandatanganan Piagam Penghargaan dan pemotongan tumpeng, yang turut menandai rasa syukur dan semangat kebersamaan komunitas Sulawesi Selatan di Batam.

Wakil Gubernur Kepulauan Riau, Marlin Agustina, juga menyampaikan apresiasinya terhadap peran aktif PKSS dalam mempererat silaturahmi dan mendukung pembangunan daerah.

“Kehadiran PKSS memberikan warna dan semangat baru bagi masyarakat Batam. Saya berharap kolaborasi antara komunitas dan pemerintah terus terjalin dengan baik,” tutur Marlin.

Mungkin Anda juga menyukai

DD