𝐁𝐞𝐫𝐥𝐚𝐧𝐠𝐬𝐮𝐧𝐠 𝐌𝐞𝐫𝐢𝐚𝐡, 𝐉𝐞𝐟𝐫𝐢𝐝𝐢𝐧 𝐇𝐚𝐝𝐢𝐫𝐢 𝐏𝐞𝐫𝐚𝐲𝐚𝐚𝐧 𝐔𝐥𝐚𝐧𝐠 𝐓𝐚𝐡𝐮𝐧 𝐕𝐢𝐡𝐚𝐫𝐚 𝐒𝐚𝐦𝐮𝐝𝐫𝐚 𝐃𝐡𝐚𝐫𝐦𝐚 𝐤𝐞-𝟑𝟒

𝐃𝐢𝐬𝐤𝐨𝐦𝐢𝐧𝐟𝐨 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦- Wali Kota Batam, Muhammad Rudi diwakili Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. hadir diacara malam puncak Perayaan HUT ke-34 Vihara Samudra Dharma/Cui Kao Pekong Keng, di Tiban Mentarau, Kamis (11/07/2024) malam. Acara perayaan yang dihadiri masyarakat dari Batam maupun luar Batam ini berlangsung meriah.

“Atas nama Wali Kota Batam, Haji Muhammad Rudi, mengucapkan selamat merayakan ulang tahun yang ke-34 untuk Vihara Samudra Dharma. Semoga semakin maju dan berkembang pesat dalam melayani umat yang akan beribadah,” ucapnya.

Ia mengungkapkan kekagumannya, bahwa selama ini Vihara Samudra Dharma bukan hanya menjadi tempat ibadah saja. Melainkan juga menjadi tujuan wisata religi. Baik bagi masyarakat Batam maupun bagi orang yang berasal dari luar Batam.

“Terimakasih kepada pihak Yayasan yang sudah berkontribusi dalam pembangunan Batam. Ketersediaan tempat beribadah adalah salah satu bentuk dukungan dalam pembangunan di Kota Batam. Semoga sinergitas dan kolaborasi terus terjalin,” harapnya.

Dikesempatan itu, ia juga mengajak seluruh masyarakat yang hadir untuk senantiasa menjaga kekompakan di Kota Batam. Batam sebagai daerah industri, perdagangan, alih kapal dan pariwisata mengandalkan kunjungan orang ke Batam. Oleh karena itu Batam harus aman, nyaman dan kondusif.

“Mari Kita jaga rasa persatuan dan kesatuan, jangan terpecah belah. Kita harus mendukung keberlanjutan pembangunan Batam. Sehingga visi Batam sebagai Kota baru yang madani, modern dan sejahtera dapat terwujud,” tuturnya.(“)

Mungkin Anda juga menyukai

DD