𝐊𝐞𝐝𝐞𝐤𝐚𝐭𝐚𝐧 𝐌𝐚𝐫𝐥𝐢𝐧 𝐃𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐖𝐚𝐫𝐠𝐚 𝐒𝐚𝐠𝐮𝐥𝐮𝐧𝐠 𝐒𝐚𝐚𝐭 𝐁𝐚𝐠𝐢𝐤𝐚𝐧 𝟔.𝟑𝟎𝟎 𝐏𝐚𝐤𝐞𝐭 𝐒𝐞𝐦𝐛𝐚𝐤𝐨 𝐁𝐞𝐫𝐬𝐮𝐛𝐬𝐢𝐝𝐢

𝐃𝐢𝐬𝐤𝐨𝐦𝐢𝐧𝐟𝐨 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦- Wakil Gubernur Kepulauan Riau, Marlin Agustina, bagikan 6.300 paket sembako bersubsidi untuk warga Sagulung, di SP Plaza, Sagulung, Batam, kamis (11/7/2024).

Dalam kesempatan ini, Tampak ribuan warga Sagulung sudah menunggu kedatangan Marlin, yang juga sebagai Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP- PKK) Kota Batam.

Marlin tampak sangat dekat dengan masyarakat Sagulung, hal itu terlihat bagaimana Marlin memberikan kata sambutan di tengah- tengah kerumunan warga Sagulung yang hadir.

Marlin sengaja tidak sambutan di atas panggung karena ingin lebih dekat dengan masyarakat yang sudah menunggu kedatangannya.

“Bunda, Bunda Marlin. Wagub Marlin,” seruh ribuan warga sagulung menyambutnya.

Sedangkan dalam sambutannya, Marlin mengungkapkan permohonan maaf karena datang sedikit terlambat.

“Mohon maaf Bapak/ibu, saya datang agak terlambat. Karena pagi tadi sudah ke pulau Buluh untuk membagikan paket sembako,” ucapnya.

Selain itu, marlin juga berpesan kepada masyarakat untuk selalu menjaga kekompakan dan persatuan demi kehidupan di Kota Batam yang aman dan damai.

“Pemko Batam terus melakukan pembangunan infrastruktur dan melaksanakan program kesejahteraan masyarakat. Tugas kita harus menjadikan Batam aman dan damai,” ajaknya.

Hadir dalam kesempatan ini, Kepala Disperindag Gustian Riau, dan sejumlah pejabat di lingkungan Pemko Batam lainnya.

Mungkin Anda juga menyukai

DD