𝐒𝐢𝐥𝐚𝐡𝐭𝐮𝐫𝐚𝐡𝐦𝐢 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐊𝐞𝐭𝐮𝐚 𝐑𝐓/𝐑𝐖 𝐊𝐞𝐜𝐚𝐦𝐚𝐭𝐚𝐧 𝐒𝐚𝐠𝐮𝐥𝐮𝐧𝐠, 𝐉𝐞𝐟𝐫𝐢𝐝𝐢𝐧 𝐀𝐣𝐚𝐤 𝐉𝐚𝐠𝐚 𝐊𝐞𝐤𝐨𝐦𝐩𝐚𝐤𝐚𝐧

𝐃𝐢𝐬𝐤𝐨𝐦𝐢𝐧𝐟𝐨 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦- Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. mendampingi Wali Kota Batam, Muhammad Rudi menyerahkan secara simbolis insentif RT/RW periode April, Mei dan Juni di SP Plaza Sagulung, Rabu (10/07/2024) malam.

Untuk periode triwulan dua ini, nilai insentif yang dicairkan sebesar Rp3 juta. Penyerahan insentif RT/RW ini juga dihadiri Wakil Gubernur Provinsi Kepri, Marlin Agustina.

“Alhamdulillah pada malam hari ini Kita berkumpul di sini untuk menandatangani amprah insentif RT/RW. Atas nama Wali Kota Batam, Haji Muhammad Rudi, mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bapak/Ibu semua,” tuturnya.

Dimomen itu Ia mengajak agar RT/RW dan tokoh masyarakat Kecamatan Sagulung khususnya dan masyarakat Batam umumnya terus menjaga kekompakan. Dan mendukung keberlanjutan pembangunan di Kota Batam.

“Batam dibangun sebagai daerah industri, perdagangan, alih kapal dan pariwisata. Pembangunan infrastruktur ini untuk membuka akses orang datang ke Batam, baik investor maupun wisatawan. Untuk itu kondisi Batam harus aman, nyaman dan kondusif. Sehingga orang mau datang ke Batam,” jelasnya.

Ia menjelaskan, Pemerintah Kota Batam sengaja menggelar acara silaturahmi bersama RT/RW dan Tokoh Masyarakat Kecamatan Sagulung ini. Dengan tujuan untuk mengetahui permasalahan yang terjadi ditengah masyarakat dan mencari solusi yang diharapkan.

“Setiap tiga bulan sekali Bapak Wali Kota Batam melakukan silahturahmi dengan para Ketua RT/ RW, disamping bersilahturahmi Beliau ingin mendengar langsung keluhan yang Bapak terima dari masyarakat. Mudah-mudahan pertemuan Kita pada malam ini membawa manfaat,” papar ayah dua anak ini.(*)

Mungkin Anda juga menyukai

DD