𝐒𝐚𝐦𝐛𝐢𝐥 𝐁𝐚𝐠𝐢𝐤𝐚𝐧 𝟒.𝟎𝟎𝟎 𝐏𝐚𝐤𝐞𝐭 𝐒𝐞𝐦𝐛𝐚𝐤𝐨 𝐁𝐞𝐫𝐬𝐮𝐛𝐬𝐢𝐝𝐢, 𝐌𝐚𝐫𝐥𝐢𝐧 𝐀𝐣𝐚𝐤 𝐌𝐚𝐬𝐲𝐚𝐫𝐚𝐤𝐚𝐭 𝐁𝐚𝐭𝐮𝐚𝐦𝐩𝐚𝐫 𝐓𝐞𝐫𝐮𝐬 𝐃𝐮𝐤𝐮𝐧𝐠 𝐏𝐞𝐦𝐛𝐚𝐧𝐠𝐮𝐧𝐚𝐧 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦

𝐃𝐢𝐬𝐤𝐨𝐦𝐢𝐧𝐟𝐨 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦- Wakil Gubernur Kepulauan Riau, Sekaligus Ketua TP- PKK Kota Batam Marlin Agustina, mengajak masyarakat untuk terus mendukung program dan pembangunan yang dilakukan Pemerintah Kota (Pemko) Batam.

Ajakan tersebut, Marlin sampaikan di sela acara pendistribusian 4.000 paket sembako bersubsidi dari Pemko Batam kepada warga Batuampar.

“Dukung terus program dan pembangunan Kota Batam, jaga kekompakan, jaga persatuan untuk menciptakan Batam yang aman dan damai,” ajaknya.

Dalam kesempatan ini, Marlin menyerahkan secara simbolis paket sembako bersubsidi kepada perwakilan warga Batuampar. Pembagian pertama dilakukan di Fasum Melcem, RW 6 Seitering I, Tanjungsengkuang. Selanjutnya, di Pacific Foodcourt, Seijodoh.

“Ini program Pemko Batam yang sangat bagus, sangat mementingkan kesejahteraan rakyat. Mudah-mudahaan dapat membantu kebutuhan Bapak/ibu semua,” tutupnya.

Sedangkan dalam kesempatan ini, salah seorang perwakilan warga Batuampar, Warsiti berharap kebijalan Wali Kota Batam Muhammad Rudi yang memikirkan kesejahteraan masyarakat dapat terus dilakukan.

“Terimakasih Pak Wali Kota Muhammad Rudi, Program ini sangat membantu kami. Harapan kami program ini dapat terus dilanjutkan,” ungkapnya.

Mungkin Anda juga menyukai

DD