𝐉𝐞𝐟𝐫𝐢𝐝𝐢𝐧 𝐃𝐨𝐫𝐨𝐧𝐠 𝐌𝐚𝐬𝐲𝐚𝐫𝐚𝐤𝐚𝐭 𝐁𝐚𝐭𝐮 𝐀𝐦𝐩𝐚𝐫 𝐀𝐦𝐛𝐢𝐥 𝐌𝐚𝐧𝐟𝐚𝐚𝐭 𝐝𝐚𝐫𝐢 𝐏𝐞𝐦𝐛𝐚𝐧𝐠𝐮𝐧𝐚𝐧 𝐌𝐞𝐥𝐚𝐥𝐮𝐢 𝐏𝐫𝐨𝐠𝐫𝐚𝐦 𝐏𝐞𝐦𝐛𝐞𝐫𝐝𝐚𝐲𝐚𝐚𝐧

𝐃𝐢𝐬𝐤𝐨𝐦𝐢𝐧𝐟𝐨 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦- Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. secara resmi membuka kegiatan Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan Se-Kecamatan Batu Ampar Tahun 2024. Acara ini berlangsung di Lapangan Kantor Lurah Sungai Jodoh, Selasa (9/7/2024).

Dalam sambutannya, Jefridin menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam pelaksanaan kegiatan ini. Pemerintah Kota Batam, kata Jefridin, tidak hanya fokus pada pembangunan fisik tetapi juga pada pembangunan jiwa masyarakat.

“Pengetahuan kita juga perlu dibangun. Kita perlu tahu bagaimana menjaga lingkungan dan kesehatan untuk mencegah stunting, serta pengetahuan berwirausaha agar masyarakat dapat mengambil manfaat dari pembangunan,” ujarnya.

Lanjutnya, peningkatan sumber daya manusia juga merupakan salah satu perhatian utama Wali Kota Batam, Muhammad Rudi.

“Agar kita dapat mengimplementasikan pembangunan tidak hanya membangun fisik tetapi juga sumber daya manusia,” tambahnya.

Sebagai penutup, Jefridin menyampaikan ribuan terima kasih dan berharap agar masyarakat dapat menimba ilmu sebanyak-banyaknya untuk membawa Kota Batam menjadi kota yang maju.

“Terima kasih sudah mendukung Pemerintah dan Wali Kota Batam, Muhammad Rudi dalam membangun Batam,” pungkasnya.

Masih dalam suasana Tahun Baru Islam 1446 Hijriah, Jefridin juga mengajak masyarakat untuk meningkatkan hubungan dengan Allah (Habluminallah) dan hubungan antar sesama manusia (Habluminannas), hidup rukun dan damai antar tetangga dan warga.

“Pemerintah membangun dengan seimbang. Ini yang kita harapkan agar kehidupan seimbang dan kesejahteraan masyarakat tercipta, semoga ini terwujud di Kota Batam yang kita cintai,” tutupnya.

Mungkin Anda juga menyukai

DD