𝐏𝐞𝐦𝐤𝐨 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦 𝐃𝐢𝐬𝐭𝐫𝐢𝐛𝐮𝐬𝐢𝐤𝐚𝐧 𝐒𝐞𝐦𝐛𝐚𝐤𝐨 𝐒𝐮𝐛𝐬𝐢𝐝𝐢 𝐓𝐚𝐡𝐚𝐩 𝐈𝐈 𝟐𝟎𝟐𝟒, 𝐉𝐞𝐟𝐫𝐢𝐝𝐢𝐧: 𝐅𝐨𝐤𝐮𝐬 𝐩𝐚𝐝𝐚 𝐏𝐞𝐧𝐚𝐧𝐠𝐠𝐮𝐥𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐈𝐧𝐟𝐥𝐚𝐬𝐢

𝐃𝐢𝐬𝐤𝐨𝐦𝐢𝐧𝐟𝐨 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦- Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M. Pd. mewakili Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, secara simbolis membagikan Sembako Bersubsidi Tahap II untuk masyarakat Kelurahan SungaiPanas, Teluktering, Taman Baloi, dan Sukajadi, Kecamatan Batam Kota.

Acara berlangsung di Pasar Aku Tahu, Sungaipanas, dan turut dihadiri oleh Wakil Gubernur Kepulauan Riau, Marlin Agustina, Senin (8/7/2024).

Total sebanyak 3.850 paket sembako didistribusikan di 4 Kelurahan ini, sebagai bagian dari upaya pemerintah untuk mengendalikan inflasi dan memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Program ini merupakan bagian dari rangkaian distribusi Sembako Bersubsidi Tahun 2024, dengan total keseluruhan tahap II mencapai 26.000 paket sembako.

“Dalam upaya mengendalikan inflasi dan membantu masyarakat, Pemerintah Kota Batam melanjutkan kebijakan subsidi sembako untuk tahun kedua berturut-turut,” ujar Jefridin.

Jefridin turut menyampaikan apresiasi dari Wali Kota Batam, Muhammad Rudi kepada Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Batam serta seluruh pihak terkait yang turut berperan dalam suksesnya program ini.

“Kami berharap bantuan ini dapat memberikan manfaat besar bagi penerima di berbagai Kelurahan di Kota Batam,” ucap Jefridin.

Mungkin Anda juga menyukai

DD