๐Š๐ž๐ฆ๐›๐š๐ฅ๐ข ๐ค๐ž ๐“๐š๐ง๐š๐ก ๐€๐ข๐ซ, ๐‰๐ž๐Ÿ๐ซ๐ข๐๐ข๐ง ๐’๐š๐ฆ๐›๐ฎ๐ญ ๐Š๐ž๐๐š๐ญ๐š๐ง๐ ๐š๐ง ๐‰๐ž๐ฆ๐š๐š๐ก ๐‡๐š๐ฃ๐ข ๐Š๐ฅ๐จ๐ญ๐ž๐ซ ๐Ÿ๐Ÿ“ ๐ƒ๐ž๐›๐š๐ซ๐ค๐š๐ฌ๐ข ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ

๐ƒ๐ข๐ฌ๐ค๐จ๐ฆ๐ข๐ง๐Ÿ๐จ ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ- Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. mewakili Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, menyambut kedatangan kloter 15 atau kloter terakhir jemaah haji Provinsi Kepulauan Riau Debarkasi Batam tahun 1445 H/2024 M.

Sebanyak 416 jemaah haji tiba dengan selamat di Asrama Haji Batam Center, pada hari Senin (8/7/2024). Dalam sambutannya, Jefridin mengucapkan syukur dan selamat atas kembalinya para jamaah ke tanah air.

โ€œAtas nama Pemerintah Daerah dan Wali Kota Batam, H. Muhammad Rudi, kami mengucapkan selamat datang dan selamat kembali ke tanah air. Alhamdulillah, semua jamaah kembali dalam keadaan lengkap dan sehat,โ€ kata Jefridin.

โ€œSemoga seluruh jamaah menjadi haji yang mabrur dan mabrurah, serta dapat menerapkan nilai-nilai ibadah haji di tengah masyarakat, khususnya di Kota Batam,โ€ tambahnya.

Jefridin juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh petugas haji yang telah menjalankan tugasnya dengan baik.

โ€œKedatangan 416 jemaah dalam keadaan sehat adalah bukti kerja keras dan dedikasi para petugas haji. Kami sangat berterima kasih kepada mereka. Semoga kita semua menjadi haji yang mabrur. Keluarga di rumah pasti sudah sangat menunggu kedatangan para jamaah,โ€ lanjutnya.

Acara penyambutan ini juga ditandai dengan penyerahan jemaah haji kepada Ketua Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Debarkasi Batam, Mahbub Daryanto.

โ€œSelamat kembali ke tanah air. Semoga semua jamaah tiba di rumah dengan kondisi sehat. Pemerintah Kota Batam, di bawah arahan Wali Kota Muhammad Rudi, telah berupaya memberikan fasilitas dan pelayanan terbaik untuk proses embarkasi dan debarkasi di Batam,โ€ tutup Jefridin.

Mungkin Anda juga menyukai

DD