𝐃𝐢𝐬𝐭𝐫𝐢𝐛𝐮𝐬𝐢 𝐒𝐞𝐦𝐛𝐚𝐤𝐨 𝐁𝐞𝐫𝐬𝐮𝐛𝐬𝐢𝐝𝐢 𝐓𝐚𝐡𝐚𝐩 𝐈𝐈, 𝟐.𝟑𝟎𝟎 𝐏𝐚𝐤𝐞𝐭 𝐃𝐢𝐬𝐚𝐥𝐮𝐫𝐤𝐚𝐧 𝐝𝐢 𝐁𝐚𝐭𝐮 𝐁𝐞𝐬𝐚𝐫

𝐃𝐢𝐬𝐤𝐨𝐦𝐢𝐧𝐟𝐨 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦- Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, yang diwakilkan oleh Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M. Pd. mendistribusikan Sembako Bersubsidi Tahap II di Pasar Summerland, Batu Besar, Senin (8/7/2024). Acara ini bertujuan untuk memberikan bantuan langsung kepada masyarakat Kurang Mampu di Kelurahan Sambau dan Batu Besar, Kecamatan Nongsa.

Sebanyak 2.300 paket sembako murah bersubsidi disalurkan kepada warga yang membutuhkan. Jefridin mengungkapkan komitmen Pemerintah Kota Batam untuk terus mendukung kesejahteraan masyarakat.

“Program ini adalah bukti nyata dari komitmen Pemerintah Kota Batam dan Wali Kota Batam, Muhammad Rudi dalam menjaga kebutuhan dasar masyarakat, khususnya dalam hal pangan,” ujar Ketua Tim Anggaran Pemerintah Daerah.

Distribusi Sembako ini juga merupakan bagian dari upaya Pemerintah Kota Batam untuk menjaga stabilitas ekonomi dan sosial. Program ini tidak hanya memberikan bantuan langsung, tetapi juga menciptakan dampak positif yang berkelanjutan bagi perekonomian Kota Batam terkhusus dalam penanganan inflasi.

Tokoh masyarakat Kecamatan Nongsa, Saprudin menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan Pemerintah Kota Batam.

“Bantuan ini sangat berarti bagi kami. Semoga pemerintah terus memberikan perhatian dan bantuan seperti ini, untuk meningkatkan kesejahteraan kami,” katanya.

Mungkin Anda juga menyukai

DD