𝐁𝐞𝐫𝐬𝐞𝐥𝐚𝐰𝐚𝐭 𝐁𝐞𝐫𝐬𝐚𝐦𝐚, 𝐉𝐞𝐟𝐫𝐢𝐝𝐢𝐧 𝐀𝐣𝐚𝐤 𝐌𝐚𝐬𝐲𝐚𝐫𝐚𝐤𝐚𝐭 𝐓𝐢𝐧𝐠𝐤𝐚𝐭𝐤𝐚𝐧 𝐊𝐮𝐚𝐥𝐢𝐭𝐚𝐬 𝐊𝐞𝐢𝐦𝐚𝐧𝐚𝐧 𝐃𝐢𝐩𝐞𝐫𝐢𝐧𝐠𝐚𝐭𝐚𝐧 𝐓𝐚𝐡𝐮𝐧 𝐁𝐚𝐫𝐮 𝐈𝐬𝐥𝐚𝐦 𝟏𝟒𝟒𝟔 𝐇𝐢𝐣𝐫𝐢𝐚𝐡

𝐃𝐢𝐬𝐤𝐨𝐦𝐢𝐧𝐟𝐨 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦- Wali Kota Batam, Muhammad Rudi diwakili Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. menghadiri Peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharam 1446 Hijriah Tingkat Kecamatan Sagulung bersama GP Ansor Sagulung, di Alun-alun SP Plaza, Minggu (7/07/2024) malam.

Selain berselawat bersama, acara yang disejalankan dengan harlah GP Ansor ke-90, juga diisi dengan ceramah agama yang disampaikan oleh Al Habib Muchsin Al Hamid dari Jember, Jawa Timur.

“Atas nama Wali Kota Batam, Haji Muhammad Rudi, mengucapkan selamat Tahun Baru Islam 1446 Hijriah. Semoga tahun ini lebih baik dari tahun lalu dan Kita semua mendapat keberkahan dari Allah SWT,” ucapnya mengawali sambutan.

Ia mengajak hendaknya menjadikan Tahun Baru Islam 1446 Hijriah sebagai momentum bagi umat muslim di Kota Batam untuk meningkatkan kualitas keimanan kepada Allah SWT. Tentunya dengan melaksanakan ibadah dengan sempurna dan berkualitas.

“Semoga tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya, semoga hari ini lebih baik dari hari kemarin. Untuk itu mari Kita intropeksi diri, merefleksi terhadap apa yang sudah Kita lakukan ditahun sebelumnya. Jangan sampai Kita menjadi orang yang merugi,” pesannya.

Hal lain yang patut dijaga adalah hubungan diantara sesama. Menurutnya ini adalah hal yang penting dalam menjalani kehidupan. Karena sesama umat beragama harus menjaga ukhuwah islamiyah.

“Mari Kita jaga kekompakan, perekat persatuan dan bersatu mendukung pembangunan Batam yang berkelanjutan,” pesannya.(*)

Mungkin Anda juga menyukai

DD