𝐖𝐚𝐠𝐮𝐛 𝐌𝐚𝐫𝐥𝐢𝐧 𝐃𝐨𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐓𝐨𝐤𝐨𝐡 𝐌𝐚𝐬𝐲𝐚𝐫𝐚𝐤𝐚𝐭 𝐝𝐚𝐧 𝐀𝐠𝐚𝐦𝐚 𝐀𝐠𝐚𝐫 𝐃𝐚𝐩𝐚𝐭 𝐓𝐞𝐫𝐮𝐬 𝐌𝐞𝐥𝐚𝐲𝐚𝐧𝐢 𝐝𝐚𝐧 𝐂𝐞𝐭𝐚𝐤 𝐆𝐞𝐧𝐞𝐫𝐚𝐬𝐢 𝐁𝐞𝐫𝐚𝐤𝐡𝐥𝐚𝐤 𝐌𝐮𝐥𝐢𝐚

𝐃𝐢𝐬𝐤𝐨𝐦𝐢𝐧𝐟𝐨 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦- Wakil Gubernur Kepuluan Riau, sekaligus Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP- PKK) Kota Batam Marlin Agustina mendoakan tokoh asyarakat dan agama diberi kesehatan agar dapat terus berkontribusi untuk Kota Batam.

Doa tersebut, Marlin panjatkan saat bersama Wali Kota Batam Muhammad Rudi, bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat dan tokoh agama se-Kecamatan Galang di Balai Perikanan Budidaya Laut (BPBL), Setoko, Galang, Batam, sabtu (6/7/2024).

“Mudah-mudahan Bapak/ibu, para tokoh masyarakat dan tokoh agama diberikan kesehatan agar dapat terus memberikan pelayanan bagi masyarakat dan mencetak generasi yang berakhlakul karimah,” ucap Marlin.

Di kesempatan ini, Wagub Marlin bersama Wali Kota Rudi menyerahkan insentif triwula II tahun 2024 kepada RT/RW, dan tokoh agama yang tergabung dalam organisasi Persatuan Mubalig Kota Batam (PMB), Badan Musyawarah Guru Al- Quran (BMGQ), dan Ikatan Persaudaraan Imam Masjid (IMIP) se-Kecamatan Galang.

“Saya sangat mengapresiasi langkah Pemerintah Kota (Pemko) Batam yang terus memperhatikan kesejahteraan tokoh masyarakat dan agama Kota Batam melalui insentif ini. Mudah-mudahan ke depan, ini dapat diteruskan dan terus ditingkatkan,” ujarnya.

Marlin juga berpesan kepada RT/RW untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Begitu juga dengan tokoh agama, marlin meminta untuk terus mencetak generasi yang berakhlakul karimah.

“Sampaikan kabar yang baik kepada masyarakat. Terus melayani dan mencetak generasi yang berakhlakul karimah,” tutupnya.

Tampak hadir dalam kesempatan ini, Sekretaris Daerah Kota Batam Jefridin Hamid, Wakil Ketua III DPRD Provinsi Kepri Tengku Afrizal Dahlan, dan sejumlah pejabat di lingkungan Pemko Batam lainnya.

Mungkin Anda juga menyukai

DD