𝐌𝐮𝐬𝐰𝐢𝐥 𝐃𝐏𝐖 𝐝𝐚𝐧 𝐌𝐮𝐬𝐝𝐚 𝐃𝐏𝐃 𝐋𝐈𝐑𝐀 𝐊𝐞𝐩𝐫𝐢, 𝐉𝐞𝐟𝐫𝐢𝐝𝐢𝐧: 𝐃𝐨𝐫𝐨𝐧𝐠 𝐒𝐢𝐧𝐞𝐫𝐠𝐢 𝐮𝐧𝐭𝐮𝐤 𝐊𝐞𝐦𝐚𝐣𝐮𝐚𝐧 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦

𝐃𝐢𝐬𝐤𝐨𝐦𝐢𝐧𝐟𝐨 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦- Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. secara resmi membuka Musyawarah Wilayah (MUSWIL) DPW Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Kepri dan Musyawarah Daerah (MUSDA) DPD LIRA se-Kepri, di Hotel Sahid Batam Centre pada Sabtu (29/6/2024).

Dalam sambutannya, Jefridin menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas peran aktif LIRA telah berkolaborasi dengan pemerintah sehingga tugas pokok dan fungsi pemerintah dapat terlaksana dengan baik.

“Kami sangat menghargai kontribusi LIRA selama ini. Meskipun di era COVID-19 kegiatan agak terhambat, kami yakin setelah musyawarah ini, organisasi akan semakin mantap dan terus berkolaborasi dengan pemerintah dalam membangun daerah,” ungkapnya.

Pemerintah Kota Batam saat ini tengah gencar membangun infrastruktur sebagai prioritas utama, mengingat Batam merupakan akses utama bagi investor dan wisatawan yang datang.

“Batam sangat mengandalkan kedatangan investor dan wisatawan karena tidak memiliki sumber daya alam yang signifikan. Dengan kehadiran para investor, diharapkan investasi yang mereka tanamkan dapat mendorong pertumbuhan ekonomi Kota Batam,” tambah Jefridin.

Lebih lanjut, ia menegaskan bahwa Pendapatan Asli Daerah (PAD) Batam adalah andalan utama untuk membangun infrastruktur dan memberikan insentif bagi tokoh masyarakat yang berkontribusi dalam membantu pemerintah.

“LIRA adalah salah satu mitra penting pemerintah. Kami berharap kita semakin kompak, berwawasan, dan berkinerja sehingga sinergi dengan pemerintah dapat terus ditingkatkan,” tutupnya.

Acara ini dihadiri oleh anggota LIRA dari seluruh Kepri, yang berkomitmen untuk terus mendukung pembangunan dan kemajuan Batam melalui kerjasama yang erat dengan pemerintah.

Mungkin Anda juga menyukai

DD