𝐌𝐚𝐫𝐥𝐢𝐧 : 𝐀𝐥𝐢𝐦 𝐔𝐥𝐚𝐦𝐚 𝐝𝐚𝐧 𝐓𝐨𝐤𝐨𝐡 𝐀𝐠𝐚𝐦𝐚 𝐁𝐞𝐫𝐩𝐞𝐫𝐚𝐧 𝐏𝐞𝐧𝐭𝐢𝐧𝐠 𝐃𝐚𝐥𝐚𝐦 𝐏𝐞𝐦𝐛𝐚𝐧𝐠𝐮𝐧𝐚𝐧 𝐊𝐨𝐭𝐚 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦

𝐃𝐢𝐬𝐤𝐨𝐦𝐢𝐧𝐟𝐨 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦 – Wakil Gubernur Kepulauan Riau, sekaligus Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP- PKK) Kota Batam Marlin Agustina, menghadiri pertemuan dengan tokoh agama Kota Batam sekaligus penyerahan insentif tokoh agama periode II di Masjid Darul Gufron, Sagulung, Rabu (25/06/2024).

Dalam sambutannya Marlin mengungkapkan bahwa alim ulama dan tokoh agama sangat berperan penting membangun Batam, Khususnya menjadikan Batam Kota yang Madani.

“Dalam membangun Kota Batam kita selalu mendengar masukan dari alim ulama. Sehingga setiap kebijakan-kebijakan yang kita buat tidak keluar dari ajaran agama” Ungkap Marlin.

Selanjutnya Marlin menyampaikan bahwa Pemerintah Kota Batam secara pasti akan terus menjalankan program ini. Dan mengajak tokoh agama untuk menjaga persatuan dan kesatuan demi menciptakan Kota Batam yang Madani.

“Untuk melaksanakan program insentif ini memerlukan kekuatan anggaran yang sangat besar, tidak semua kabupaten kota di daerah lain bisa melaksanakan program seperti di Kota Batam. Maka dari itu marilah kita jaga kesatuan dan persatuan agar program ini dapat berjalan” Kata Marlin.

Marlin juga mengucapkan terimakasih atas peran serta Imam Masjid, mubaligh dan guru-guru TPQ yang dengan ikhlas mendidik anak-anak (mengaji).

“Terimakasih untuk guru-guru TPQ yang mengajarkan anak-anak mengaji, Begitu pula para imam masjid dan mubaligh yang begitu ikhlasnya dalam berdakwah” Ungkap Marlin.

Acara dilanjutkan dengan pemberian insentif secara simbolis kepada Ikatan Persaudaraan Imam Masjid (IPIM), Badan Musyawarah Guru Al Qur’an (BMGQ), dan Persatuan Mubaligh Batam (PMB) Kecamatan Sagulung.

Mungkin Anda juga menyukai

DD