𝐇𝐚𝐝𝐢𝐫 𝐝𝐢 𝐀𝐜𝐚𝐫𝐚 𝐌𝐚𝐧𝐚𝐤𝐢𝐛 𝐊𝐮𝐛𝐫𝐚, 𝐉𝐞𝐟𝐫𝐢𝐝𝐢𝐧 𝐀𝐣𝐚𝐤 𝐉𝐞𝐦𝐚𝐚𝐡 𝐃𝐨𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐊𝐞𝐛𝐞𝐫𝐥𝐚𝐧𝐣𝐮𝐭𝐚𝐧 𝐏𝐞𝐦𝐛𝐚𝐧𝐠𝐮𝐧𝐚𝐧 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦

𝐃𝐢𝐬𝐤𝐨𝐦𝐢𝐧𝐟𝐨 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦- Wali Kota Batam, Muhammad Rudi diwakili Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. mengapresiasi Pengurus Cabang (PC) Al Khidmah Kecamatan Batu Ampar, Majelis Zikir dan Maulidurrasul SAW yang menyelenggarakan Manakib Kubra ke-III di Masjid Baitul Makmur, Seraya, Minggu (23/06/2024).

Melalui kegiatan ini, ia mengajak untuk sama-sama mendoakan agar pembangunan Batam terus berlanjut dan kondisi Batam aman, nyaman dan kondusif.

“Batam adalah tempat tinggal Kita, dimana hidup dan mencari nafkah. Mari bersama-sama Kita menjaga Batam, agar Batam aman, nyaman dan kondusif,” ucapnya memberi sambutan.

Atas nama Wali Kota Batam, mengucapkan terima kasih kepada seluruh jemaag yang senantiasa memberikan dukungan terhadap pembangunan Batam. Dukungan dari masyarakat menurutnya sangat diperlukan demi keberlanjutan pembangunan di Kota Batam.

“Kita akan berganti tahun dan meninggalkan tahun 1445 Hijriah, mari Kita sambut Tahun Baru Islam 1446 Hijriah dengan penuh rasa syukur dan harapan yang lebih baik lagi dari tahun sebelumnya. Kepada masyarakat Batam dan seluruh jemaah, mari Kita ambil manfaat dari pembangunan Kota Batam,” pungkasnya.

Kegiatan Majelis Zikir dan Maulidurrasul SAW Manakib Kubra ke-III diisi dengan pembacaan Tawasul, Istigasah, surat Yasin, Mahkota Tahlil dan doa, Maulidurrasul SAW dan Maulidhotul Hasanah.(*)

Mungkin Anda juga menyukai

DD