𝐒𝐲𝐮𝐤𝐮𝐫𝐚𝐧 𝐔𝐥𝐚𝐧𝐠 𝐓𝐚𝐡𝐮𝐧 𝐘𝐚𝐲𝐚𝐬𝐚𝐧 𝐇𝐚𝐫𝐚𝐩𝐚𝐧 𝐁𝐮𝐧𝐝𝐚 𝐤𝐞-𝟑𝟖, 𝐉𝐞𝐟𝐫𝐢𝐝𝐢𝐧: 𝐊𝐨𝐧𝐭𝐫𝐢𝐛𝐮𝐬𝐢 𝐒𝐢𝐠𝐧𝐢𝐟𝐢𝐤𝐚𝐧 𝐝𝐚𝐥𝐚𝐦 𝐏𝐞𝐦𝐛𝐚𝐧𝐠𝐮𝐧𝐚𝐧 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦

𝐃𝐢𝐬𝐤𝐨𝐦𝐢𝐧𝐟𝐨 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦– Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M. Pd. mewakili Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, menghadiri Syukuran Ulang Tahun Yayasan Harapan Bunda yang ke-38 tahun di Aula 17 Institut Kesehatan Mitra Bunda, Sabtu (15/6/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Jefridin menyampaikan ucapan selamat dari Wali Kota Batam dan mengapresiasi kontribusi Yayasan Harapan Bunda dalam pembangunan Batam.

“Atas nama Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, saya menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Yayasan Harapan Bunda yang telah berusia 38 tahun. Terima kasih atas pengabdian dan sumbangsihnya dalam memajukan Batam,” ujar Jefridin.

Yayasan Harapan Bunda dikenal luas atas peran pentingnya tidak hanya dalam bidang kesehatan tetapi juga pendidikan, dengan keberadaan Universitas di dalamnya.

“Di era digitalisasi ini, kami menghargai upaya Yayasan Harapan Bunda dalam terus berinovasi untuk meraih prestasi. Ini sangat relevan dengan visi kami untuk meningkatkan pelayanan masyarakat di bidang pendidikan dan kesehatan melalui inovasi,” tambah Jefridin.

Yayasan ini juga memiliki kontribusi yang signifikan dalam sektor kesehatan, dengan adanya rumah sakit yang melayani masyarakat Batam.

“Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, turut mendukung upaya Yayasan Harapan Bunda, baik dalam pengembangan kesehatan maupun dalam proses perizinan dan pembangunan,” ungkap Jefridin.

Dalam tema ulang tahun yang diangkat, “Di Era Digitalisasi Terus Berinovasi untuk Meraih Prestasi,” Yayasan Harapan Bunda menunjukkan komitmen mereka untuk terus maju dalam memenuhi kebutuhan masyarakat dengan teknologi terkini.

“Kami percaya bahwa inovasi akan memainkan peran penting dalam memajukan pelayanan pendidikan dan kesehatan di Batam,” tutup Jefridin.

Mungkin Anda juga menyukai

DD