𝐏𝐢𝐚𝐥𝐚 𝐁𝐞𝐫𝐠𝐢𝐥𝐢𝐫 𝐖𝐚𝐥𝐢 𝐊𝐨𝐭𝐚 𝐝𝐚𝐧 𝐊𝐞𝐭𝐮𝐚 𝐆𝐎𝐖 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦, 𝐓𝐢𝐦 𝐕𝐨𝐥𝐢 𝐊𝐞𝐜𝐚𝐦𝐚𝐭𝐚𝐧 𝐁𝐮𝐥𝐚𝐧𝐠 𝐝𝐚𝐧 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦 𝐊𝐨𝐭𝐚 𝐉𝐮𝐚𝐫𝐚

𝐃𝐢𝐬𝐤𝐨𝐦𝐢𝐧𝐟𝐨 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦 – Kejuaraan Bola Volly Bergilir Wali Kota Batam Tahun 2024 dan Piala Bergilir Ketua GOW Kota Batam Tahun 2024 berakhir. Empat tim berhasil juara di empat kategori, di antaranya Kecamatan Bulang dan Kecamatan Batam Kota.

Kejuaraan yang digelar di Lapangan Olahraga Perumahan Tiban Koperasi RW 006, Tiban Baru, Sekupang, itu resmi ditutup oleh Wali Kota Batam, Muhammad Rudi.

Dalam pertandingan yang berlangsung sejak April lalu itu, terdapat dua kategori Piala bergilir Wali Kota Batam yaitu putra u 16-39 dan putra u 40-50.

Untuk pemenang piala bergilir Wali Kota Batam kategori Putra u 40-50 yakni harapan III Kecamatan Sekupang, harapan II Patam Lestari, harapan I Pemuda Pancasila, juara III Paguyuban Warga Nganjuk,

juara II IKLA Kota Batam, dan juara I dari Kecamatan Batamkota.

Kemudian, pemenang ketegori Putra u 16-39, harapan III Ikatan Keluarga Sumbar, harapan II BP Batam B, harapan I NBS Polda Kepri, juara III McDermott, juara II HIMNI, dan juara I BP Batam.

Sedangkan, piala bergilir Ketua GOW Kota Batam, juga terdiri dari 2 kategori yaitu putri u 30-39 dan putri u 40-50.

Dalam pertandingan piala bergilir Ketua GOW Kota Batam, pemenang kategori Putri u 40-50 yakni harapan III Srikandi Kijang Perantauan, harapan II Melayu Batak Bersatu, harapan I PKK Tanjung Buntung, juara III Kecamatan Bulang A, juara II BP Batam, dan juara I Kecamatan Bulang B.

Kemudian, pemenang ketegori Putri u 30-39 yakni harapan III Paguyuban Warga Nganjuk, harapan II BP Batam, harapan I Kecamatan Sekupang, juara III IKA Bhayangkara, juara II PBMB, dan juara I Srikandi PGRI.

“Terima kasih, hari ini kita menyelesaikan Kejuaraan Bola Volly Bergilir Wali Kota Batam Tahun 2024 dan Piala Bergilir Ketua GOW Kota Batam Tahun 2024. Terima kasih para peserta dan panitia,” ucap Rudi, Sabtu (15/6/2024).

Di kesempatan itu, Wali Kota berpesan agar para pemenang tidak jemawa dan bagi yang kalah juga agar tidak berkecil hati.

“Menang dan kalah bukan menjadi permasalahannya, di sini yang kita bangun bagaimana silaturahmi terus terjalin antarpemain voli di Kota Batam,” ujarnya.

Ia juga berharap ke depan Kejuaraan Bola Volly Bergilir Wali Kota Batam dan Piala Bergilir Ketua GOW Kota Batam terus bergulir menjadi wadah para pencinta voli.

“Ke depan, kejuaraan ini bisa terus berlangsung meski bukan saya lagi wali kotanya,” tutup Rudi.

Mungkin Anda juga menyukai

DD