𝐑𝐞𝐬𝐦𝐢𝐤𝐚𝐧 𝐌𝐮𝐬𝐚𝐥𝐚 𝐍𝐮𝐫𝐮𝐥 𝐈𝐤𝐡𝐥𝐚𝐬, 𝐉𝐞𝐟𝐫𝐢𝐝𝐢𝐧 𝐀𝐣𝐚𝐤 𝐌𝐚𝐬𝐲𝐚𝐫𝐚𝐤𝐚𝐭 𝐌𝐚𝐤𝐦𝐮𝐫𝐤𝐚𝐧 𝐌𝐮𝐬𝐚𝐥𝐚

𝐃𝐢𝐬𝐤𝐨𝐦𝐢𝐧𝐟𝐨 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦- Wali Kota Batam, Muhammad Rudi diwakili Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. meresmikan Musala Nurul Ikhlas di Kampung Batu Besar RT.02 RW.01 Kelurahan Batu Besar, Nongsa pada Minggu (9/06/2024). Atas nama Pemerintah Kota Batam, Jefridin mengucapkan selamat atas diresmikannya Musala yang dibangun pada tahun 2021 ini.

“Disini Kita berkumpul mengukir sejarah untuk meresmikan Musala Nurul Ikhlas. Atas nama Wali Kota mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia dan masyarakat yang sudah membangun musala ini. Insyaallah amalan yang sudah diberikan untuk pembangunan musala ini, pahala akan mengalir,” tuturnya.

Harapannya setelah musala ini diresmikan, masyarakat dapat memakmurkan musala ini. Bukan hanya sebagai tempat melaksanakan salat berjamaah, melainkan juga melakukan kegiatan keagamaan lainnya seperti pengajian majelis taklim maupun TPA.

“Ayo Kita makmurkan musala yang sudah dibangun bersama-sama ini. Dan tolong diperhatikan legalitas dan administrasi musala Nurul Ikhlas ini,” ujarnya.

Jefridin juga mengajak masyarakat Kelurahan Batu Besar untuk terus mendukung pembangunan infrastruktur di Kota Batam.

Andi Safrizal selaku ketua panitia menyampaikan pembangunan musala dimulai pada tahun 2021 dengan dana swadaya dari masyarakat. Selaku ketua panitia ia mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat dan donatur yang telah memberikan bantuan untuk pembangunan musala ini.

“Masih diperlukan ruang kelas TPA dan gudang untuk menyimpan barang milik masjid. Tentunya kami masyarakat di sini berharap bantuan dari pemerintah,” ujarnya.(*)

Mungkin Anda juga menyukai