𝐇𝐚𝐝𝐢𝐫𝐢 𝐏𝐞𝐥𝐞𝐩𝐚𝐬𝐚𝐧 𝐒𝐢𝐬𝐰𝐚 𝐒𝐃𝐍 𝟎𝟎𝟏 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦 𝐊𝐨𝐭𝐚, 𝐑𝐮𝐝𝐢: 𝐀𝐧𝐚𝐤 𝐁𝐚𝐧𝐠𝐬𝐚 𝐇𝐚𝐫𝐮𝐬 𝐁𝐞𝐫𝐣𝐚𝐲𝐚 𝐌𝐞𝐫𝐚𝐢𝐡 𝐈𝐧𝐝𝐨𝐧𝐞𝐬𝐢𝐚 𝐄𝐦𝐚𝐬 𝟐𝟎𝟒𝟓

𝐃𝐢𝐬𝐤𝐨𝐦𝐢𝐧𝐟𝐨 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦 – Wali Kota Batam Muhammad Rudi, menghadiri Pelepasan Siswa/Siswi Kelas 6, SD Negeri 001 Batam Kota Tahun Pelajaran 2023-2024, di Hotel Harmoni One, Batamcentre, Batam, Rabu (29/5/2024).

Kehadiran Rudi sekaligus dalam rangka menghadiri pelepasan anak bungsunya Rivan Robiandi, yang juga sekolah di SD Negeri 001 Batam Kota. Pelepasan siswa kali ini mengusung tema “Tingkatkan Potensi, Raih Mimpi, Lahirkan Generasi Emas Berprestasi”.

Di kesempatan ini, Rudi mengatakan, bahwa anak bangsa harus berjaya meraih Indonesia Emas 2045. Rudi menilai anak-anak yang masih belajar di tingkat SD ini akan menjadi pemimpin di masa depan.

“Berikan ilmu yang cukup untuk anak-anak kita, mereka akan menjadi pemimpin di masa depan. Mereka juga yang akan meraih Indonesia Emas 2045 mendatang,” ujarnya.

Selain itu, Rudi mengungkapkan bahwa pihaknya saat ini terus melakukan pembangunan di Kota Batam, baik pembangunan fisik maupun non fisik.

“Saya titip kepada para guru, Sumber Daya Manusia menjadi nomor satu. Saya berharap, setiap hari pendidikan di Kota Batam bisa lebih baik,” tutupnya

Mungkin Anda juga menyukai

DD