𝐖𝐚𝐥𝐢 𝐊𝐨𝐭𝐚 𝐑𝐮𝐝𝐢 𝐌𝐞𝐥𝐚𝐧𝐭𝐢𝐤 𝐊𝐞𝐭𝐮𝐚 𝐝𝐚𝐧 𝐏𝐞𝐧𝐠𝐮𝐫𝐮𝐬 𝐊𝐞𝐥𝐮𝐚𝐫𝐠𝐚 𝐌𝐚𝐬𝐲𝐚𝐫𝐚𝐤𝐚𝐭 𝐋𝐢𝐧𝐠𝐠𝐚 𝐊𝐨𝐭𝐚 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦

𝐃𝐢𝐬𝐤𝐨𝐦𝐢𝐧𝐟𝐨 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦 – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, melantik dan mengukuhkan Ketua dan Pengurus Kekerabatan Keluarga Masyarakat Lingga (KKML) Kota Batam Periode 2024-2029 di Ballroom D Golden Prawn, Minggu (19/5/2024).

Kekerabatan Keluarga Masyarakat Lingga Periode 2024-2029 dinakhodai Okta Robin. Pelantikan itu dihadiri Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina, sejumlah tokoh masyarakat Kepri dan ratusan warga Batam asal Lingga.

Kehadiran Wali Kota Batam dan Wakil Gubernur Kepri disambut antusias oleh masyarakat Batam asal Lingga tersebut. Di kesempatan itu, Wali Kota mengajak masyarakat Batam asal Lingga tersebut menjaga kekompakan dan terus mendukung program pemerintah.

“Mari bersama menjaga kekompakan demi membangun daerah, termasuk Kabupaten Lingga,” tegas Rudi.

Ia berharap, dengan kerja bersama, Kota Batam dan Kabupaten Lingga bisa maju dan memberikan kesejahteraan bagi masyarakat Batam dan juga Lingga.

“Mari buka dan manfaatkan potensi daerah kita demi kemajuan daerah,” katanya.

Di kesempatan itu, Rudi juga memaparkan apa yang sudah ia lakukan untuk Kota Batam. Beberapa insfratruktur sudah dibangun mulai dari bandara, pelabuhan, jalan raya, dan sebagainya.

“Ayo duduk bersama, menjadikan daerah kita maju dan modern. Saat ini Batam sudah maju dan kami harapkan kemajuan Batam harus memberikan dampak bagi daerah lain se-Kepri,” ujarnya.

Di akhir sambutan, Rudi menyampaikan selamat dan sukses atas dilantiknya ketua dan pengurus KKML Kota Batam. Ia mengajak KKML bisa bersatu dan bekerja sama dengan paguyuban lain demi kemajuan Kota Batam.

“Selamat atas pelantikan Ketua dan Pengurus KKML Kota Batam, semoga makin jaya dan kompak selalu,” ucap Rudi.

Senada, Marlin juga menyampaikan selamat dan sukses atas dilantiknya Ketua dan Pengurus KKML Kota Batam.

“Selamat atas pelantikan KKML Kota Batam, saatnya berkiprah dan berkontribusi bagi daerah,” ucap Marlin.

Sementara itu, Ketua KKML Kota Batam, Okta Robin, mengapresiasi dukungan Wali Kota Batam dan Wagub Kepri atas pelaksanaan pelantikan dan pengukuhan pengurus KKML Kota Batam periode 2024-2029.

“Semoga, kehadiran beliau menjadi harapan bagi masyarakat Lingga yang ada di Batam,” ujar Okta.

Mungkin Anda juga menyukai

DD