𝐁𝐞𝐛𝐞𝐫𝐚𝐩𝐚 𝐡𝐚𝐫𝐢 𝐇𝐚𝐝𝐢𝐫𝐢 𝐊𝐞𝐠𝐢𝐚𝐭𝐚𝐧 𝐁𝐞𝐫𝐬𝐚𝐦𝐚 𝐃𝐢 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦, 𝐇𝐚𝐫𝐢 𝐈𝐧𝐢 𝐖𝐚𝐠𝐮𝐛 𝐌𝐚𝐫𝐥𝐢𝐧 𝐀𝐧𝐭𝐚𝐫 𝐊𝐞𝐩𝐮𝐥𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐊𝐡𝐨𝐟𝐢𝐟𝐚𝐡

𝐃𝐢𝐬𝐤𝐨𝐦𝐢𝐧𝐟𝐨 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦- Wakil Gubernur Kepulauan Riau Hj Marlin Agustina, mengantar kepulangan Ketua Umum Pimpinan Pusat (PP) Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Khofifah Indar Parawansa, ke Bandara Hang Nadim Batam, jumat (17/5/2024).

Ketua Pimpinan Wilayah (PW) Muslimat NU Provinsi Kepri itu tak sendiri, Marlin bersama sejumlah Pengurus Muslimat NU Kepri dan Kota Batam yang ikut mengatar kepulangan Khofifah.

Usai dari Batam, Khofifah bertolak ke Sumatera untuk melantik Ketua PW Muslimat di beberapa daerah tersebut.

Diberitakan sebelumnya, bahwa Mantan Gubernur Jawa Timur (Jatim) tersebut, tiba di Batam pada hari rabu (15/5/2024). Kedatangannya disambut langsung oleh Marlin di Bandara Hang Nadim Batam.

Kehadiran Khofifah dalam rangka untuk melantik Hj Marlin Agustina, sebagai Ketua PW Muslimat NU Provinsi Kepri, di Harmoni One Hotel, kamis (16/5/2024).

Namun sebelum itu, Marlin mengajak Khofifah Kulineran, menikmati makanan khas Melayu, Kota Batam, di sebuah rumah makan kawasan Harbourbay, Batuampar. Pertemuan keduanya pun tampak penuh dengan nuansa kekeluargaan.

Pertemuan dua “wanita kuat” ini ibaratnya dua sahabat yang saling melepas kangen. Maklum sebelumnya, Marlin sempat bertemu Khofifah Indar Parawansa, pada Maret 2021 silam, dalam kunjungan resmi daerah ke Jatim.

Pada saat acara di Harmoni One tersebut, Khofifah bersama tiga ribu undangan lainnya telah menjadi saksi sejarah pelantikan Marlin yang secara resmi terpilih dalam Konferensi Wilayah (Konferwil) II PW Muslimat NU Kepri di Golden View Hotel Batam, akhir tahun lalu 2023 lalu.

Mungkin Anda juga menyukai

DD