๐๐ž๐ซ๐ž๐ซ๐š๐ญ ๐’๐ข๐ฅ๐š๐ญ๐ฎ๐ซ๐š๐ก๐ข๐ฆ, ๐ˆ๐Š๐€๐๐“๐Š ๐Š๐จ๐ญ๐š ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ ๐†๐ž๐ฅ๐š๐ซ ๐‡๐š๐ฅ๐š๐ฅ ๐๐ข๐ก๐š๐ฅ๐š๐ฅ

๐ƒ๐ข๐ฌ๐ค๐จ๐ฆ๐ข๐ง๐Ÿ๐จ ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ โ€“ Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Kota Batam akan menggelar Halal Bihalal pada Sabtu, 18 Mei 2024 di Next Level Bengkong, Batam. Acara yang berlangsung mulai pukul 08.00 hingga selesai ini akan dihadiri oleh sekitar 500 alumni dari berbagai instansi pemerintahan di Kota Batam beserta keluarga .

Ketua IKAPTK Kota Batam, Herman Rozie, S. STP, M. Si. yang juga menjabat sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Batam, menyampaikan bahwa tujuan utama dari acara ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi antar alumni dan memperkuat kolaborasi dalam mendukung pembangunan Kota Batam.

โ€œHalal Bihalal ini merupakan momen penting bagi kita semua untuk mempererat silaturahmi dan berbagi pemikiran serta pengalaman untuk kemajuan Kota Batam,” ujar Herman Rozie.

Melalui acara ini juga ditekankan pentingnya peran alumni IKAPTK dalam pembangunan daerah khususnya Kota Batam yang saat ini tengah gencar membangun, di bawah komando Wali Kota Batam, Muhammad Rudi.

Alumni IKAPTK memiliki peran strategis dalam pemerintahan. Sinergi dan kebersamaan seperti ini sangat penting untuk mewujudkan visi dan misi pembangunan Batam menjadi kota baru yang modern dan sejahtera.

IKAPTK sendiri merupakan organisasi profesi yang memiliki struktur di tingkat Kabupaten/Kota, Provinsi, dan Nasional. Organisasi ini berfungsi sebagai wadah bagi para alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan untuk terus berkontribusi dalam pelayanan publik dan pembangunan daerah.

Adapun rangkaian acara Halal Bihalal ini meliputi pembukaan, pertunjukan tari tradisional, sambutan dari para pejabat, makan siang bersama, dan kegiatan outbound. Kegiatan outbound dirancang untuk meningkatkan kerjasama dan kekompakan antar alumni. Outbound adalah cara yang efektif untuk memperkuat teamwork dan semangat kebersamaan di antara para alumni

Mungkin Anda juga menyukai