𝐉𝐞𝐟𝐫𝐢𝐝𝐢𝐧 𝐒𝐞𝐫𝐚𝐡𝐤𝐚𝐧 𝐁𝐚𝐧𝐭𝐮𝐚𝐧 𝐁𝐞𝐫𝐨𝐛𝐚𝐭 𝐝𝐚𝐧 𝐃𝐨𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐊𝐞𝐬𝐞𝐦𝐛𝐮𝐡𝐚𝐧 𝐮𝐧𝐭𝐮𝐤 𝐍𝐮𝐫𝐢𝐝𝐚

𝐃𝐢𝐬𝐤𝐨𝐦𝐢𝐧𝐟𝐨 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦- Bersama Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Batam, Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. menjenguk Nurida Hayati Guru SMP Neg. 6 yang juga aktif sebagai Pembina Pramuka di Rumah Sakit Badan Pengusahaan (RSBP) Batam di Sekupang, Rabu (15/05/2024). Setibanya di RSBP, suami Hariyanti ini langsung menuju lantai 5 tempat Nurida di rawat. Diketahui Nurida menderita sakit jantung dan telah menjalani operasi pemasangan ring.

“Saya mendoakan agar Ibu lekas sembuh dan menjalani segala ujian ini dengan ikhlas. Ini adalah cobaan dan Allah SWT tidak akan memberikan ujian diluar batas kemampuan umatnya,” ujar Jefridin.

Melihat kondisi Nurida, diakuinya Ia cukup kaget. Melihat kondisi fisiknya, saat ini Nurida mengalami penurunan berat badan. Jefridin memotivasi agar Nurida menjaga pola makan dengan baik sehingga berat badan kembali normal.

“Serahkan segalanya pada Allah SWT, jangan bersedih. Konsumsi makanan sehat, minum obat secara rutin. Insyaallah jika itu dilakukan didukung dengan perhatian dari keluarga, Ibu segera sembuh,” katanya menyemangati.

Sebagai bentuk perhatian dan meringankan beban Nurida, Jefridin menyerahkan bantuan berobat dari Baznas Kota Bata. Ia berharap bantuan ini bermanfaat dan dapat digunakan untuk membantu biaya pengobatan.

Atas perhatian dan bantuan yang diberikan, Nurida mengucapkan terimakasih. Ia memohon doa agar segera sembuh dari sakit yang dideritanya. Karena akibat komplikasi penyakit yang dideritanya, nafasnya menjadi sesak.

“Alhamdulillah, terimakasih atas perhatian dari Kak Jef. Tentunya ini sangat membantu. Mudah-mudahan amal kebaikan Kak Jef dibalas Allah SWT dan doakan Saya lekas sembuh,” tutur wanita yang pernah aktif di Pramuka Batam ini.(*)

Mungkin Anda juga menyukai