𝐇𝐚𝐝𝐢𝐫 𝐃𝐢𝐚𝐜𝐚𝐫𝐚 𝐇𝐚𝐥𝐚𝐥 𝐁𝐢𝐡𝐚𝐥𝐚𝐥 𝐇𝐊𝐊, 𝐉𝐞𝐟𝐫𝐢𝐝𝐢𝐧 𝐀𝐩𝐫𝐞𝐬𝐢𝐚𝐬𝐢 𝐊𝐨𝐧𝐭𝐫𝐢𝐛𝐮𝐬𝐢 𝐖𝐚𝐫𝐠𝐚 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦 𝐀𝐬𝐚𝐥 𝐊𝐞𝐫𝐢𝐧𝐜𝐢 𝐃𝐚𝐥𝐚𝐦 𝐌𝐞𝐦𝐛𝐚𝐧𝐠𝐮𝐧 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦

𝐃𝐢𝐬𝐤𝐨𝐦𝐢𝐧𝐟𝐨 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦- Melalui acara Halal Bihalal Himpunan Keluarga Kerinci (HKK)1445 Hijriah, Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. mengapresiasi warga Batam asal Kerinci yang berkontribusi dalam membangun Batam. Ia mengatakan bahwa warga Batam asal Kerinci sangat mendukung pembangunan yang dilakukan Pemerintah Kota (Pemko) Batam.

“Orang Batam asal Kerinci turut andil dalam pembangunan Batam. Warga Batam asal Kerinci ini sangat luar biasa,” tuturnya diacara Halal Bihalal HKK di Mega Wisata Ocarina, Minggu (12/05/2024).

Acara Halal Bihalal tersebut juga dihadiri jajaran petinggi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kerinci. Di hadapan Mereka, Jefridin menjelaskan bahwa saat ini Pemko Batam sedang gencar-gencarnya melaksanakan pembangunan infrastruktur. Selain untuk membuka akses bagi para investor, pembangunan infrastruktur ini untuk menarik minat Wisatawan Mancanegara maupun domestik berkunjung ke Batam.

“Batam sebagai Kota Meeting, Incentive, Convention, and Exhibition (MICE), sehingga harus didukung oleh fasilitas yang keren tentunya. Harus didukung dengan infrastruktur jalan, bandara dan pelabuhan yang modern. Sehingga orang nyaman datang ke Batam. Termasuk Bapak/Ibu yang berkunjung ke Batam pada hari ini semoga nyaman,” ucapnya penuh semangat.

Masih dibulan Syawal mantan Kepala Dinas Pendapatan Daerah Kota Batam ini, mengucapkan Minal Aidin Walfaizin. Melalui Halal Bihalal ini silahturahmi senantiasa terjaga dan semua salah dapat dimaafkan.

“Dikesempatan ini izinkan Saya menyampaikan salam dan maaf dari Bapak Wali Kota Batam, H. Muhammad Rudi yang sedianya Beliau hadir diacara ini. Namun karena sesuatu dan lain hal Beliau tidak bisa hadir bersama Kita di sini. Beliau menitip pesan Minal Aidin Walfaizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin,” ungkap suami Hariyanti ini.

Diakhir sambutannya, Ia mengajak agar Warga Batam asal Kerinci dapat menjaga kekompakan dan menjaga Batam aman, nyaman dan kondusif. Ia juga berharap mendukung pembangunan Batam yang berkelanjutan.(*)

Mungkin Anda juga menyukai