𝐉𝐞𝐟𝐫𝐢𝐝𝐢𝐧 𝐃𝐮𝐤𝐮𝐧𝐠 𝐏𝐞𝐫𝐬𝐢𝐚𝐩𝐚𝐧 𝐇𝐚𝐥𝐚𝐥 𝐁𝐢𝐡𝐚𝐥𝐚𝐥 𝐇𝐊𝐊 𝐊𝐨𝐭𝐚 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦 𝐓𝐚𝐡𝐮𝐧 𝟐𝟎𝟐𝟒

𝐃𝐢𝐬𝐤𝐨𝐦𝐢𝐧𝐟𝐨 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦- Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M. Pd. dengan hangat menyambut kunjungan dari Himpunan Keluarga Kerinci (HKK) Kota Batam. Pertemuan ini dalam rangka persiapan Halal Bihalal HKK Kota Batam Tahun 2024 yang akan dilaksanakan pada Minggu, 12 Mei 2024, di Mega Wisata Ocarina Batam mendatang.

“Kami mendukung kegiatan ini sebagai wujud nyata dari kebersamaan dan solidaritas dalam ukhuwah islamiyah. Semoga kegiatan ini tidak hanya menjadi ajang silaturahmi, tetapi juga membawa manfaat yang besar bagi seluruh anggota HKK Kota Batam,” kata Jefridin saat menerima kunjungan di ruang kerjanya, di Kantor Walikota Batam, Jumat (3/5/2024).

Halal Bihalal ini sendiri juga dalam rangka memperingati hari jadi HKK yang ke-36. Dimana pada tanggal 21 Agustus 1988, organisasi ini resmi berdiri di Kota Batam. Dengan semangat tersebut, HKK berkomitmen untuk mempererat ikatan anggota melalui kegiatan silaturahmi.

Adapun tema halal bihalal yang diusung adalah “Jalin Silaturahmi, Mempererat Persaudaraan” menjadi cerminan dari nilai-nilai yang ingin ditanamkan oleh HKK Kota Batam.

Selain memperkuat hubungan sesama anggota, kegiatan ini juga diharapkan mampu menambah ragam aktivitas positif di tengah masyarakat.

“Atas nama Pemerintah Kota Batam dan Wali Kota Batam, Muhammad Rudi memberikan dukungan penuh terhadap penyelenggaraan kegiatan positif berupa halal bihalal ini,” kata Jefridin.

Mungkin Anda juga menyukai