๐๐š๐ง๐ ๐ฎ๐ง ๐Š๐ž๐ซ๐ฃ๐š๐ฌ๐š๐ฆ๐š ๐๐š๐ซ๐ข๐ฐ๐ข๐ฌ๐š๐ญ๐š ๐Š๐ž๐ฌ๐ž๐ก๐š๐ญ๐š๐ง ๐€๐ง๐ญ๐š๐ซ ๐๐ž๐ ๐š๐ซ๐š, ๐‰๐ž๐Ÿ๐ซ๐ข๐๐ข๐ง ๐“๐ž๐ซ๐ข๐ฆ๐š ๐Š๐ฎ๐ง๐ฃ๐ฎ๐ง๐ ๐š๐ง ๐Š๐ž๐ซ๐ฃ๐š ๐Š๐จ๐ง๐ฌ๐ฎ๐ฅ๐š๐ญ ๐Œ๐š๐ฅ๐š๐ฒ๐ฌ๐ข๐š ๐‡๐ž๐š๐ฅ๐ญ๐ก๐œ๐š๐ซ๐ž ๐“๐ซ๐š๐ฏ๐ž๐ฅ ๐‚๐จ๐ฎ๐ง๐œ๐ข๐ฅ ๐ค๐ž ๐๐ž๐ฆ๐ค๐จ ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ

๐ƒ๐ข๐ฌ๐ค๐จ๐ฆ๐ข๐ง๐Ÿ๐จ ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ- Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M. Pd. mewakili Wali Kota Batam, Muhammad Rudi menerima Kunjungan Kerja dari Konsulat Malaysia, Malaysia Healthcare Travel Council (MHTC) yang diketuai Dr. Mohamed Ali bin Abu Bakar sebagai Ketua Pegawai Eksekutif (CEO), di Ruang Kerja Sekda Kantor Walikota Batam, Rabu (24/4/2024).

Hadir bersama Dr. Mohamed Ali, Vice President MarComm MHTC Encik Lokman Izam, Manager MHTC Indonesia Rahmatullah Baragau, Assistant Manager MHTC Indonesia Renata Devita dan Senior Marketing MHTC Indonesia Laode Syawalludin.

โ€œAtas nama Wali Kota Batam, Muhammad Rudi mengucapkan terima kasih dan selamat datang di Kota Batam bandar dunia madani. Memang pengobatan di Malaysia selain memang untuk berobat juga menjadi salah satu tujuan wisata kesehatan terutama ke Johor dan Malaka,โ€ ujarnya.

Jefridin menyambut baik kerjasama antara MHTC dengan Pemerintah Kota Batam, dimana MHTC berperan untuk memastikan kualitas rumah sakit bagi pasien dari Indonesia agar mendapat pelayanan terbaik yang prima dengan dokter spesialis yang ahli pada bidangnya.

Dr. Mohamed Ali menyampaikan terima kasih kepada Sekretaris Daerah Kota Batam yang bersedia dengan tangan terbuka menerima kedatangannya.

โ€œTerima kasih kepada Bapak Jefridin, disini rencana kami ingin bekerjasama membuka expo kesehatan. Dimana kami merupakan opsi atau pilihan kedua jika rumah sakit di Indonesia membutuhkan rujukan.

Melalui expo ini diharap pasien atau masyarakat Indonesia khususnya Kota Batam mendapat pengetahuan lebih seputaran kesehatan dan wisata kesehatan. Seperti konsultasi perawatan kanker dan sebagainya.

MHTC sendiri merupakan sebuah agensi di bawah Kementerian Kesehatan Malaysia. Dengan tujuan untuk menjalin kerjasama di bidang pariwisata kesehatan antara Malaysia dan Indonesia. MHTC sendiri berfungsi sebagai jembatan antara pasien dan penyedia kesehatan

โ€œSalah satu tugas dan fungsi kami membantu pelayanan informasi obat, penjemputan di pesawat, hingga imigrasi,โ€ jelasnya.

Mungkin Anda juga menyukai