๐‡๐š๐ฅ๐š๐ฅ ๐๐ข๐ก๐š๐ฅ๐š๐ฅ ๐Š๐ž๐ฅ๐ฎ๐ซ๐š๐ก๐š๐ง ๐’๐ฎ๐ง๐ ๐š๐ข ๐๐ข๐ง๐ญ๐ข, ๐‰๐ž๐Ÿ๐ซ๐ข๐๐ข๐ง ๐€๐ฃ๐š๐ค ๐Œ๐š๐ฌ๐ฒ๐š๐ซ๐š๐ค๐š๐ญ ๐Š๐ž๐ฆ๐›๐š๐ฅ๐ข ๐…๐ข๐ญ๐ซ๐š๐ก ๐๐š๐ง ๐…๐ข๐ญ๐ซ๐ข ๐๐ข ๐๐ฎ๐ฅ๐š๐ง ๐’๐ฒ๐š๐ฐ๐š๐ฅ

๐ƒ๐ข๐ฌ๐ค๐จ๐ฆ๐ข๐ง๐Ÿ๐จ ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ- Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M. Pd. menghadiri acara Halal Bihalal tingkat Kelurahan Sungai Binti tahun 2024, mewakili Wali Kota Batam, Muhammad Rudi. Acara tersebut digelar di Cipta Grand City sebagai bagian dari perayaan bulan Syawal, pada Sabtu (20/4/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Jefridin menyampaikan minal aidin walfaidzin serta memohon maaf lahir dan batin kepada seluruh masyarakat. Beliau menekankan pentingnya dua hubungan manusia dalam kehidupan, yaitu hubungan dengan Allah SWT (habluminallah) dan hubungan sesama manusia (habluminannas).

Jefridin menegaskan pentingnya melanjutkan kebaikan yang telah dilakukan selama bulan Ramadan, seperti membayar zakat mal dan fitrah serta berbagai ibadah sunnah lainnya.

โ€œSemoga amal dan ibadah kita selama bulan Ramadan kemarin satu bulan penuh diterima oleh Allah SWT,โ€ katanya.

Selain itu, beliau mengajak seluruh masyarakat, terutama para RT/RW sebagai ujung tombak masyarakat, untuk kompak dan bersatu dalam mendukung pembangunan Kota Batam.

โ€œBatam membutuhkan sumber daya manusia yang cerdas untuk terus maju sesuai dengan visi Batam sebagai kota baru yang diimpikan bersama,โ€ tegas Jefridin.

Jefridin atas nama Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, dan Pemerintah Kota Batam kembali menyampaikan permohonan maaf yang tulus atas kesalahan kalimat dan perbuatan yang mungkin terjadi selama memimpin dan mengambil kebijakan setahun kebelakang.

โ€œSemoga kita seluruh masyarakat bersama-sama kembali fitrah dan fitri di bulan Syawal ini,โ€ tutupnya.

Mungkin Anda juga menyukai