𝐇𝐣. 𝐌𝐚𝐫𝐥𝐢𝐧 𝐀𝐠𝐮𝐬𝐭𝐢𝐧𝐚 : 𝐒𝐞𝐥𝐚𝐦𝐚𝐭 𝐁𝐞𝐫𝐬𝐢𝐥𝐚𝐭𝐮𝐫𝐚𝐡𝐦𝐢 𝐁𝐞𝐫𝐬𝐚𝐦𝐚 𝐊𝐞𝐥𝐮𝐚𝐫𝐠𝐚 𝐓𝐞𝐫𝐜𝐢𝐧𝐭𝐚, 𝐉𝐚𝐠𝐚 𝐊𝐞𝐛𝐞𝐫𝐬𝐚𝐦𝐚𝐚𝐧 𝐝𝐚𝐧 𝐊𝐞𝐬𝐞𝐥𝐚𝐦𝐚𝐭𝐚𝐧 𝐊𝐞𝐥𝐮𝐚𝐫𝐠𝐚

𝐃𝐢𝐬𝐤𝐨𝐦𝐢𝐧𝐟𝐨 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦- Ketua Tim Penggerak PKK Kota Batam sekaligus Wakil Gubernur Kepri Hj. Marlin Agustina, menyampaikan salam dari Rumah Terbuka Wali Kota Batam pada 1 dan 2 Syawal 1445 H kepada seluruh warga Kota Batam yang sedang merayakan Hari Raya Idul Fitri, baik yang tinggal di Kota Batam maupun yang sedang mudik ke kampung halaman masing-masing.

Marlin Agustina mengajak semua untuk menjaga kerukunan, silaturahmi, dan budaya saling mengunjungi serta memaafkan sesama, sambil tetap memperhatikan keselamatan seluruh anggota keluarga.

“Saya sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kota Batam berharap semua elemen masyarakat dan warga Kota Batam dapat menggunakan momen spesial Idul Fitri ini untuk saling memaafkan dan mengunjungi satu sama lain, sehingga tercipta suasana kebersamaan yang memperkuat kebathinan keluarga,” ungkapnya di kediamannya, di Komplek Rosedale Batam Centre.

Marlin berpesan kepada seluruh masyarakat yang tengah merayakan Hari Raya Idul Fitri, serta yang sedang menikmati liburan, untuk senantiasa menjaga kewaspadaan dalam suasana sukacita bersama keluarga.

Dia mengingatkan agar semua anggota keluarga yang berlibur ke lokasi wisata di Kota Batam tetap memprioritaskan keselamatan. Selain itu, bagi yang sudah mudik ke berbagai daerah di Kepri maupun daerah lainnya di Indonesia, diharapkan dapat menjaga kenyamanan perjalanan dan keselamatan, serta kembali ke Kota Batam dalam suasana kegembiraan.

“Sekali lagi saya selaku Ketua Tim Penggerak PKK Kota Batam bersama Bapak H. Muhammad Rudi, Wali Kota Batam, menyampaikan, Selamat merayakan kemenangan di Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Mohon Maaf Lahir dan Bathin,” ujar Marlin di tengah kerumunan kunjungan masyarakat yang antusias bersalaman dengan keluarga besar Wali Kota Batam.

Mungkin Anda juga menyukai