๐๐ž๐ซ๐ข ๐Š๐ž๐ฃ๐ฎ๐ญ๐š๐ง ๐”๐ฅ๐š๐ง๐  ๐“๐š๐ก๐ฎ๐ง ๐Š๐š๐ฉ๐จ๐ฅ๐ซ๐ž๐ฌ๐ญ๐š ๐๐š๐ซ๐ž๐ฅ๐š๐ง๐ , ๐‘๐ฎ๐๐ข : ๐’๐ž๐ฆ๐จ๐ ๐š ๐’๐ž๐ฅ๐š๐ฅ๐ฎ ๐’๐ž๐ก๐š๐ญ, ๐’๐ฎ๐ค๐ฌ๐ž๐ฌ, ๐๐š๐ง ๐๐š๐ง๐ฃ๐š๐ง๐  ๐”๐ฆ๐ฎ๐ซ

๐ƒ๐ข๐ฌ๐ค๐จ๐ฆ๐ข๐ง๐Ÿ๐จ ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ- Wali Kota Batam, Muhammad Rudi bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Batam, memberikan kejutan pada hari ulang tahun Kapolresta Barelang, Kombes Nugroho Tri Nuryanto yang ke 46, rabu (28/2/2024).

Kedatangan Muhammad Rudi bersama Forkopimda ke Mapolresta Barelang tersebut, sempat membuat Kapolresta Barelang Nuryanto terharu dan kaget.

Dalam kesempatan itu, Di usia Nuryanto yang ke 46 tahun ini, Rudi mendoakan terus sehat dan semakin sukses ke depannya.

โ€œSelamat ulang tahun Pak Kapolresta Barelang, semoga sehat selalu dan karirnya semakin sukses,โ€ ucap Rudi.

Rudi mengatakan sengaja datang bersama Forkopimda Kota Batam di hari spesial Kapolresta Barelang, Kombes Nugroho Tri Nuryanto, untuk menjadi bukti bahwa Forkopimda Kota Batam selalu kompak dalam membangun Kota Batam

Atas nama Pemerintah Kota (Pemko) Batam, pihaknya juga menyampaikan terimakasih kepada Kapolresta Barelang dan semua Forkopimda yang selama ini telah mendukung program pembangunan yang dilakukan oleh Pemko Batam.

โ€œKarena tanpa dukungan Forkopimda tentu akan sulit kami menjalankan program pembangunan di Kota Batam,โ€ kata Rudi.

Rudi berharap, Forkopimda selalu menjadi jembatan untuk pembangunan Kota Batam ke depan. “Ini yang ketiga, mudah-mudahan ada yang ke empat,” canda Rudi.

Sementara itu, Kapolresta Barelang, Kombes Nugroho Tri Nuryanto menyampaikan terimakasih atas kejutan yang diberikan Wali Kota Batam Muhammad Rudi, dan juga Forkompimda di hari ulang tahunnya.

โ€œTerimakasih Pak Wali telah datang ke Polresta Barelang. Alhamdulillah Forkopimda Kota Batam selalu kompak dan mudah-mudahan terus kompak kedepannya,โ€ kata Nugroho.

Di hari ulang tahunnya, Nuryanto juga mengajak untuk tidak bosan- bosan melakukan hal- hal baik untuk Kota Batam.

“Mudah- mudahan saya dan Polresta Barelang dapat terus memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Kota Batam yang saya cintai,” tutupnya.

Setelah itu, Kapolresta Barelang, Kombes Nugroho Tri Nuryanto, memotong kue ulang tahun dan diberikan kepada Wali Kota Batam Muhammad Rudi. Di momentum itu juga, Rudi menyuapi kue kepada Nuryanto.

Mungkin Anda juga menyukai