𝐑𝐮𝐝𝐢 𝐀𝐣𝐚𝐤 𝐖𝐚𝐫𝐠𝐚 𝐒𝐞𝐢 𝐁𝐞𝐝𝐮𝐤 𝐝𝐚𝐧 𝐒𝐞𝐤𝐮𝐩𝐚𝐧𝐠 𝐃𝐮𝐤𝐮𝐧𝐠 𝐏𝐞𝐦𝐞𝐫𝐢𝐧𝐭𝐚𝐡 𝐌𝐞𝐰𝐮𝐣𝐮𝐝𝐤𝐚𝐧 𝐏𝐞𝐦𝐛𝐚𝐧𝐠𝐮𝐧𝐚𝐧 𝐁𝐞𝐫𝐤𝐞𝐥𝐚𝐧𝐣𝐮𝐭𝐚𝐧 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦

𝐃𝐢𝐬𝐤𝐨𝐦𝐢𝐧𝐟𝐨 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦 – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, mengajak warga Sekupang untuk bersama pemerintah mewujudkan pembangunan berkelanjutan demi kemajuan Kota Batam.

Hal itu disampaikan Wali Kota saat menghadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan Sungai Beduk di Best Western Panbil, dan Musrenbang Tingkat Kecamatan Sekupang di Hotel Vista Minggu (04/02/2024) siang.

“Pembangunan di Batam makin gencar, untuk jalan raya kami targetkan selesai hingga 2029,” ujar Rudi.

Selain jalan raya, sejumlah pembangunan di Batam seperti jembatan layang Sei Ladi, bandara, pelabuhan, dan sebagainya juga terus digesa.

“Pembangunan akan merata tak hanya di perkotaan saja, namun juga di permukiman,” ujar Rudi.

Untuk itu, ia mengajak seluruh masyarakat untuk terus kompak menjalin sinergisitas dengan pemerintah dalam memajukan daerah.

“Pembangunan ini butuh dukungan dari semua pihak termasuk masyarakat untuk mewujudkan pembangunan berkelanjutan,” ajak Rudi.

Di kesempatan itu, Rudi memberikan ruang bagi masyarakat setempat untuk menyampaikan semua persoalan yang ada di lingkungan terkecil. Bahkan, Rudi langsung memberikan solusi agar persoalan tersebut langsung selesai.

“Musrenbang ini menjadi wadah bagi masyarakat menyampaikan persoalan dan aspirasi sehingga kami bisa tahu apa yang dialami masyarakat,” Ucap Rudi.

Mungkin Anda juga menyukai