๐‰๐ž๐Ÿ๐ซ๐ข๐๐ข๐ง ๐’๐š๐ฅ๐ฎ๐ซ๐ค๐š๐ง ๐Ÿ๐Ÿ’.๐Ÿ—๐Ÿ’๐ŸŽ ๐Š๐ข๐ฅ๐จ๐ ๐ซ๐š๐ฆ ๐๐ž๐ซ๐š๐ฌ ๐†๐ซ๐š๐ญ๐ข๐ฌ ๐”๐ง๐ญ๐ฎ๐ค ๐Œ๐š๐ฌ๐ฒ๐š๐ซ๐š๐ค๐š๐ญ ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ ๐ค๐จ๐ญ๐š

๐ƒ๐ข๐ฌ๐ค๐จ๐ฆ๐ข๐ง๐Ÿ๐จ ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ- Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M. Pd. mewakili Wali Kota Batam, Muhammad Rudi menyalurkan secara langsung Bantuan Pangan Cadangan Beras Pemerintah (CBP) sebanyak 14.940 kilogram beras, untuk masyarakat Kecamatan Batam Kota.

CBP disalurkan untuk 362 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Program Keluarga Harapan (PKH) Kelurahan Baloipermai, 666 KPM PKH Kelurahan Belian dan 466 KPM PKH Kelurahan Teluk Tering, di KCU Batam Centre, Jumat (2/2/2024).

โ€œAllhamdulilah atas komitmen pak Wali Kota Batam, Muhammad Rudi bersama Pemerintah Pusat sebanyak 34.952 KPM PKH di Kota Batam dapat menerima beras gratis,โ€ kata Jefridin.

Pada kesempatan itu Jefridin mengajak masyarakat untuk mensyukuri nikmat dari kegiatan beras gratis yang digelar Kantor Pos Cabang Utama Batam.

โ€œMari kita syukuri pemerintah dapat menyelenggarakan ini berkolaborasi dengan Bulog mendistribusikan beras ini,โ€ ucapnya.

Penyaluran Beras Cadangan Pangan ini juga tidak lain guna mengintervensi harga kebutuhan bahan pokok di pasaran dan menekan angka inflasi. Jefridin berharap dengan ini, harga bahan pokok masyarakat dapat stabil dan meringankan beban ekonomi masyarakat Batam.

โ€œKebijakan ini tidak lain untuk menjaga stabilitas harga bahan pokok agar bisa di jangkau masyarakat, serta tidak berdampak terhadap angka inflasi di daerah,โ€ terang Jefridin.

Hadir bersama Jefridin Executive General Manager Kantor Pos Batam, Herman Firdaus dan Pimpinan Cabang Perum Bulog Kantor Cabang Batam, Meyrizal.

 

Mungkin Anda juga menyukai