๐Œ๐š๐ซ๐ฅ๐ข๐ง ๐๐ฎ๐ค๐š ๐…๐จ๐ซ๐ฎ๐ฆ ๐Š๐จ๐ง๐ฌ๐ฎ๐ฅ๐ญ๐š๐ฌ๐ข ๐๐ฎ๐›๐ฅ๐ข๐ค

๐ƒ๐ข๐ฌ๐ค๐จ๐ฆ๐ข๐ง๐Ÿ๐จ ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ- Wakil Gubernur Hj Marlin Agustina Rudi menegaskan bahwa Batam adalah sebuah kota yang harus terus dibangun secara konsisten, komprehensif dan berkelanjutan. Dengan terus melakukan pelayanan yang prima terhadap penyelenggaraan pelayanan publik.

โ€œUntuk itu semua, kita harus terus berkolaborasi dan berkontribusi sehingga terwujud Batam sebagai bandar dunia madani yang modern dan sejahtera menjadi Batam Kota Baru,โ€ kata Marlin di Hotel Planet Holiday, Jodoh, Kota Batam, Rabu (31/1) pagi.

Di Hotel Planet, Ketua TP PKK Kota Batam ini membuka Forum Konsultasi Publik Dalam Rangka Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik di Lingkungan Pemerintah Kota Batam. Forum ini diikuti langsung Asisten Deputi Pemberdayaan Partisipasi Masyarakat Kementerian PAN dan Reformasi Birokrasi, Insan Fahmi. Hadir juga Ketua Ombusdman Kepri Lagat P Siadari. Berbagai kelompok masyarakat juga berpartisipasi dalam forum konsultasi ini,

Menurut Marlin, Batam Baru adalah kota yang dipenuhi dengan pribadi-pribadi yang tangguh, pekerja keras, penuh semangat. Juga dipenuhi dengan pribadi-pribadi yang memiliki tekad yang kuat dan terus berinovasi untuk kemajuan kota ini.

Menurut Ketua PIKORI BP Batam ini, dalam pelaksanaan forum ini, banyak terlibat organisasi sosial kemasyarakatan, tokoh masyarakat, rekan-rekan media, dosen, mahasiswa mahasiswi dan lain sebagainya. Karena itu, dia berharap mereka semua dapat memberi masukan yang positif untuk peningkatan kualitas pelayanan yang diberikan oleh perangkat terkait.

โ€œTerima kasih atas dukungan dan partisipasi semua. Semua itu membuat Batam selalu siap menghadapi tandingan perubahan dan mampu bersaing secara nasional dan internasional,โ€ kata Marlin.

Mungkin Anda juga menyukai