𝐁𝐞𝐫𝐬𝐚𝐦𝐚 𝐖𝐚𝐤𝐚 𝐈𝐈 𝐓𝐏 𝐏𝐊𝐊 𝐊𝐨𝐭𝐚 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦, 𝐉𝐞𝐟𝐫𝐢𝐝𝐢𝐧 𝐑𝐞𝐬𝐦𝐢𝐤𝐚𝐧 𝐒𝐭𝐚𝐧𝐝 𝐁𝐚𝐳𝐚𝐫 𝐏𝐊𝐊 𝐬𝐞-𝐊𝐞𝐜𝐚𝐦𝐚𝐭𝐚𝐧 𝐁𝐮𝐥𝐚𝐧𝐠

𝐃𝐢𝐬𝐤𝐨𝐦𝐢𝐧𝐟𝐨 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦- Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. bersama dengan Wakil Ketua II TP PKK Kota Batam, Hariyanti meresmikan Stand Bazar PKK Tingkat Kelurahan se-Kecamatan Bulang di halaman Gedung Lembaga Adat Melayu (LAMA) Pulau Buluh, Rabu (31/01/2024). Stan bazar TP PKK Tingkat Kelurahan ini dalam rangka menyemarakkan Musabaqoh Tilawatil Al Qur’an dan Hadist (MTQH) XXXII Tingkat Kecamatan Bulang.

“Selamat dan sukses kepada Ibu-ibu PKK Kelurahan se-Kecamatan Bulang yang telah mendukung pelaksanaan MTQH dengan membuka Stan bazar PKK,” ucapnya.

Bersama istri, Jefridin mengunjungi Stan bazar masing-masing Kelurahan. Ia mengapresiasi kreatifitas produk makanan lokal yang dijual ditiap Stand bazar. Dengan antusias anggota PKK Kelurahan mempromosikan makanan khas yang dihasilkan.

“Luar biasa kreatifitas anggota PKK di Kelurahan se Kecamatan Bulang ini. Ada yang menjual keripik, ikan yang yang diolah menjadi ikan asin maupun kerukuk. Bahkan mereka juga memprodukai batik dengan motif yang akan dipatenkan nantinya,” puji Jefridin dan istri.

Sebagai apresiasi terhadap hasil produk lokal warga setempat, Jefridin dan istri tampak membeli sejumlah penganan yang dijual ditiap stan. Ia berharap melalui kegiatan ini usaha ekonomi kreatif masyarakat setempat dapat diminati dan diterima oleh masyarakat.(*)

 

Mungkin Anda juga menyukai