๐Œ๐“๐๐‡ ๐Š๐ž๐œ๐š๐ฆ๐š๐ญ๐š๐ง ๐๐ž๐ง๐ ๐ค๐จ๐ง๐  ๐ƒ๐ข๐›๐ฎ๐ค๐š ๐๐ž๐ง๐ ๐š๐ง ๐’๐ž๐ฆ๐š๐ซ๐š๐ค, ๐‰๐ž๐Ÿ๐ซ๐ข๐๐ข๐ง: ๐๐ž๐ง๐ญ๐ฎ๐ค ๐Š๐ž๐œ๐ข๐ง๐ญ๐š๐š๐ง ๐“๐ž๐ซ๐ก๐š๐๐š๐ฉ ๐€๐ฅ-๐๐ฎ๐ซ๐š๐ง

๐ƒ๐ข๐ฌ๐ค๐จ๐ฆ๐ข๐ง๐Ÿ๐จ ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ- Berlangsung sukses dan meriah, Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M. Pd. mewakili Wali Kota Batam, Muhammad Rudi membuka langsung Musabaqah Tilawatil Quran dan Hadis (MTQH) Ke XXXII Tingkat Kecamatan Bengkong Tahun 2024.

Acara turut dimeriahkan pawai defile dari 4 Kelurahan se Kecamatan Bengkong, di Yayasan Nurul Jadid Batam, Bengkong Permai, Selasa (30/1/2024).

โ€œApresiasi dan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah menyukseskan MTQH Kecamatan Bengkong dengan sangat semarak,โ€ ucap Jefridin,

Jefridin menjelaskan, MTQH merupakan agenda rutin yang dilaksanakan oleh Pemerintah yang diperlombakan berjenjang, mulai dari tingkat kelurahan, Kecamatan, Kota, provinsi, hingga nasional. Adapun penyelenggaraan MTQH Tingkat Kota Batam akan dilaksanakan pada tanggal 1 s.d. 7 Maret 2024, dan MTQH Tingkat Provinsi akan dilakukan dengan Kota Batam sebagai tuan rumah.

โ€œPesan Bapak H.Muhammad Rudi agar kita sebagai tuan rumah dapat memberikan yang terbaik, sekaligus mempertahankan raihan Juara umum,โ€ katanya.

MTQH Ini juga merupakan wujud kecintaan terhadap Al Qurโ€™an dan syiar islam di Kota Batam. Ia berharap melalui kegiatan ini juga dapat mempengaruhi prilaku masyarakat agar lebih gemar membaca, menghafal serta mengamalkan isi kandungan Al Qurโ€™an dalam kehidupan.

โ€œSemoga melalui pelaksanaan MTQH ini dapat meningkatkan kecintaan masyarakat kita terhadap Al Qurโ€™an, menuju Batam bandar dunia madani modern dan sejahtera,โ€ harap Jefridin.

Dilanjutkan Jefridin meresmikan bazar PKK Kecamatan Bengkong serta meninjau stand bazar PKK.

 

Mungkin Anda juga menyukai