๐’๐š๐ฅ๐ฎ๐ซ๐ค๐š๐ง ๐’๐ž๐ฆ๐›๐š๐ค๐จ ๐๐ž๐ซ๐ฌ๐ฎ๐›๐ฌ๐ข๐๐ข, ๐‰๐ž๐Ÿ๐ซ๐ข๐๐ข๐ง ๐€๐ฃ๐š๐ค ๐Œ๐š๐ฌ๐ฒ๐š๐ซ๐š๐ค๐š๐ญ ๐’๐ฒ๐ฎ๐ค๐ฎ๐ซ๐ข ๐๐ข๐ค๐ฆ๐š๐ญ ๐๐š๐ง ๐‘๐ž๐ณ๐ž๐ค๐ข

๐ƒ๐ข๐ฌ๐ค๐จ๐ฆ๐ข๐ง๐Ÿ๐จ ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ- Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M. Pd mengajak masyarakat Kelurahan Bulanglintang untuk turut mensyukuri nikmat dari Kegiatan Sembako Bersubsidi yang digelar Pemerintah Kota Batam, di Fasum Bulanglintang RT 01 RW 01, Kecamatan Bulang, Kamis (25/1/2024).

โ€œMenyampaikan pesan Wali Kota Batam, Haji Muhammad Rudi mari kita syukuri nikmat Allah SWT dan rezeki sembako subsidi ini,โ€ kata Jefridin.

โ€œLainsyakartum laazidannakum walaingkafartum inna azabi lasyadid. Sesungguhnya jika kamu bersyukur, niscaya Aku akan menambah (nikmat) kepadamu, tetapi jika kamu mengingkari (nikmat-Ku), maka pasti azab-Ku sangat berat. Maka, mari kita syukuri nikmat pembangunan hari ini,โ€ terang Jefridin.

Menurutnya selain membangun infrastruktur, pendistribusian sembako subsidi ini juga merupakan komitmen penuh Wali Kota Batam, Muhammad Rudi dalam memperhatikan kesejahteraan masyarakat Batam.

โ€œKenapa infrastruktur dibangun dulu? Karena kita tidak memiliki hasil bumi, dan hanya mengandalkan daerah strategis untuk industri dan jasa,โ€ jelasnya.

Dengan adanya industri maka akan menarik investor untuk menanamkan investasinya di Batam, dan membuka lapangan pekerjaan.

Juga dengan wisatawan yang datang ke Batam, akan menyumbangkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Batam dari sektor pajak.

โ€œDari pajak inilah kita membangun Batam, termasuk anggaran untuk Subsidi Sembako hari ini, jadi mari kita bersyukur,โ€ ucap Jefridin.

Mungkin Anda juga menyukai