๐๐š๐ง๐ญ๐ฎ ๐„๐ค๐จ๐ง๐จ๐ฆ๐ข ๐Œ๐š๐ฌ๐ฒ๐š๐ซ๐š๐ค๐š๐ญ, ๐–๐š๐ฅ๐ข ๐Š๐จ๐ญ๐š ๐‘๐ฎ๐๐ข ๐’๐š๐ฅ๐ฎ๐ซ๐ค๐š๐ง ๐’๐ž๐ฆ๐›๐š๐ค๐จ ๐Œ๐ฎ๐ซ๐š๐ก ๐๐ข ๐Š๐ž๐œ๐š๐ฆ๐š๐ญ๐š๐ง ๐๐จ๐ง๐ ๐ฌ๐š

๐ƒ๐ข๐ฌ๐ค๐จ๐ฆ๐ข๐ง๐Ÿ๐จ ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi kembali menyalurkan bantuan sembako bersubsidi Pemerintah Kota (Pemko) Batam sebanyak 4.400 paket kepada masyarakat di Kecamatan Nongsa, pada Senin (23/1/2024).

Sembako sebanyak 4.400 paket tersebut disalurkan kepada masyarakat di Kecamatan Nongsa yang tersebar dalam empat kelurahan. Yakni Kelurahan Sambau, Kelurahan Batu Besar, Kelurahan Kabil dan Kelurahan Ngenang.

Dalam sambutannya Rudi mengatakan bantuan sembako subsidi merupakan program rutin Pemko Batam untuk masyarakat. Karena itu, pihaknya berharap bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat.

“Semoga sembako subsidi ini bisa membantu dan meringankan Bapak dan Ibu warga Kecamatan Nongsa,” kata Rudi.

Selain itu, Rudi mengajak semua masyarakat di Kecamatan Nongsa menjaga kekompakan dan mendukung pembangunan pemerintah kota (Pemko) Batam dalam memajukan daerah.

โ€œKita jadikan Nongsa untuk menjadi tempat wisata yang bagus, dan masyarakat juga harus bekerja sama mendukung pelebaran jalan supaya Nongsa semakin maju,โ€ katanya.

Rudi juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menjaga persatuan dan kesatuan, terlebih lagi menjelang Pemilu serentak tahun 2024. Pihaknya berharap pesta demokrasi menjadi momentum untuk mempererat tali silaturahmi.

Dalam kesempatan yang sama, hadir Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina yang turut memberikan apresiasi kepada Pemko Batam yang selalu memberikan perhatian kepada masyarakat Kota Batam dan ia berharap program sembako bersubsidi dapat berkelanjutan.

“Terimakasih kepada Pemko Batam, yang secara rutin memberikan bantuan kepada masyarakat. Harapannya masyarakat dapat terus mendukung seluruh program dari Pemko Batam agar terus berkelanjutan demi kesejahteraan masyarakat,” kata Marlin.

 

Mungkin Anda juga menyukai