𝐆𝐞𝐫𝐚𝐤 𝐂𝐞𝐩𝐚𝐭 𝐏𝐞𝐦𝐤𝐨 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦, 𝐏𝐞𝐫𝐛𝐚𝐢𝐤𝐢 𝐒𝐞𝐣𝐮𝐦𝐥𝐚𝐡 𝐓𝐢𝐭𝐢𝐤 𝐉𝐚𝐥𝐚𝐧 𝐁𝐞𝐫𝐥𝐮𝐛𝐚𝐧𝐠

𝐃𝐢𝐬𝐤𝐨𝐦𝐢𝐧𝐟𝐨 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦 – Pemerintah Kota(Pemko) Batam bergerak cepat melakukan perbaikan di sejumlah titik jalan yang berlubang. Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (DBM-SDA) Kota Batam, menurunkan tim untuk melakukan perbaikan jalan-jalan rusak tersebut.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Batam, Rudi Panjaitan mengatakan hujan lebat yang mengguyur Kota Batam beberapa hari terakhir, membuat sejumlah titik jalan rusak atau berlubang.

“Karena itu sesuai arahan Pak Wali Kota Batam (Muhamamd Rudi), tim dari DBM-SDA Kota Batam langsung turun ke lapangan untuk melakukan perbaikan atau penambalan,” kata Rudi Panjaitan, Senin (8/1/2024).

Dijelaskannya hal itu dilakukan Pemko Batam tidak lain adalah sebagai salah satu bentuk antisipasi agar tidak ada korban jiwa. Menurutnya, saat ini tim DBM-SDA tersebut sudah diturunkan ke sejumlah titik jalan yang berlubang.

“Semua jalan yang berlubang akan diperbaiki, saat ini tim sudah turun di lapangan. Posisi tadi siang di Baloi Center depan BCS Mall,” katanya.

Dalam kesempatan itu, mantan Kabag Organisasi Pemko Batam tersebut juga mengimbau kepada masyarakat untuk dapat selalu berhati-hati dalam berkendara di jalan. Mengingat kondisi cuaca musim hujan saat ini.

“Kemudian, jika ada melihat jalan berlubang yang membahayakan boleh dilaporkan kepada kami,” ujarnya.

 

Mungkin Anda juga menyukai