๐€๐ฉ๐ž๐ฅ ๐๐ž๐ซ๐ข๐ง๐ ๐š๐ญ๐š๐ง ๐‡๐š๐ซ๐ข ๐€๐ฆ๐š๐ฅ ๐๐š๐ค๐ญ๐ข ๐ค๐ž – ๐Ÿ•๐Ÿ– ๐Š๐ž๐ฆ๐ž๐ง๐ญ๐ž๐ซ๐ข๐š๐ง ๐€๐ ๐š๐ฆ๐š, ๐‘๐ฎ๐๐ข : ๐Œ๐š๐ซ๐ข ๐Œ๐ž๐ง๐ฃ๐š๐ ๐š ๐‡๐š๐ซ๐ฆ๐จ๐ง๐ข ๐Š๐ž๐ก๐ข๐๐ฎ๐ฉ๐š๐ง ๐๐ž๐ซ๐š๐ ๐š๐ฆ๐š

๐ƒ๐ข๐ฌ๐ค๐จ๐ฆ๐ข๐ง๐Ÿ๐จ ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi mengajak seluruh pegawai di lingkungan Kementerian Agama Kota Batam terus meningkatkan semangat pengabdian dan perjuangan mewujudkan segala cita dibentuknya Kementerian Agama.

Hal itu disampaikan Rudi saat bertindak sebagai inspektur apel peringatan Hari Amal Bakti ke-78 Kementerian Agama Tahun 2024 tingkat Kota Batam di MAN Batam Jl. Brigjen Katamso No.10 Kelurahan Sungai Binti, Kecamatan Sagulung.

Dalam amanatnya Rudi membacakan sambutan Menteri Agama RI Yaqut Cholil Qoumas. Sebagai institusi yang memiliki tugas menyelenggarakan urusan pemerintahan di bidang agama dan pendidikan keagamaan, tugas Kementerian Agama tidaklah ringan.

“Di antara tugas berat kita adalah menjaga harmoni kehidupan beragama sebagai salah satu pilar kerukunan nasional,” kata Rudi, Rabu (3/1/2024).

Pada momentum HAB ke-78 Kementerian Agama ini, Rudi mengajak kepada seluruh ASN Kementerian Agama untuk meningkatkan spirit layanan kita kepada seluruh umat beragama.

Indonesia Hebat Bersama Umat adalah tema yang kita usung pada HAB ke-78 ini. Ini bermakna bahwa kita harus membersamai umat untuk menuju Indonesia yang hebat. Wujud dari membersamai umat ini adalah dengan memberikan layanan yang sebaik-baiknya kepada seluruh umat beragama.

“Oleh karena itu, mari kita wujudkan birokrasi yang melayani. Kita layani umat dengan senang hati, riang gembira, dan penuh pengabdian. Jadikan pelayanan umat ini sebagai โ€œpanggilan hatiโ€, bukan semata kewajiban birokrasi,” ujarnya.

Mungkin Anda juga menyukai