๐๐š๐ญ๐š๐ฅ ๐Š๐š๐ง๐ญ๐จ๐ซ ๐ˆ๐ฆ๐ข๐ ๐ซ๐š๐ฌ๐ข ๐Š๐ž๐ฅ๐š๐ฌ ๐ˆ ๐Š๐ก๐ฎ๐ฌ๐ฎ๐ฌ ๐“๐๐ˆ ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ, ๐‰๐ž๐Ÿ๐ซ๐ข๐๐ข๐ง ๐€๐ฃ๐š๐ค ๐‰๐š๐ ๐š ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ ๐€๐ฆ๐š๐ง ๐๐š๐ง ๐Š๐จ๐ง๐๐ฎ๐ฌ๐ข๐Ÿ

๐ƒ๐ข๐ฌ๐ค๐จ๐ฆ๐ข๐ง๐Ÿ๐จ ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ – Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. mewakili Wali Kota Batam, Muhammad Rudi menghadiri Ibadah dan Perayaan Natal tahun 2023 Kantor Imigrasi kelas I Khusus TPI Batam, di Hotel Santika, Senin (18/12/2023).

โ€œAtas nama Wali Kota Batam, Muhammad Rudi mari kita wujudkan Kota Batam yang aman dan nyaman. Dengan begitu tidak lain akan bermuara pada perputaran ekonomi dan kesejahteraan masyarakat,โ€ katanya.

Batam menurut Jefridin harus aman, nyaman dan kondusif agar wisatawan domistik hingga mancanegara dan investor mau datang berkunjung ke Batam. Investor tidak mau berinvestasi jika Batam tidak aman. Begitu juga dengan Wisman tidak akan datang ke Batam jika kondisi Batam tidak aman dan nyaman.

โ€œJika ada investor yang berinvestasi tentu akan membuka lapangan pekerjaan. Begitu juga dengan Wisman baik lokal maupun mancanegara yang datang ke Kota Batam akan menambah pajak yang dapat meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD) terutama dari sektor pajak,โ€ paparnya.

Ia menambahkan, dengan pajak tersebutlah Pemerintah Kota Batam di bawah kepemimpinan Wali Kota Batam, Muhammad Rudi dapat membangun infrastruktur Batam. Selain itu, dengan pajak Pemerintah juga memberikan berbagai program bantuan sosial kepada masyarakat. Mulai dari insentif kepada tokoh agama dan tokoh masyarakat, hingga subsidi dan sembako gratis.

โ€œDari pajak itulah Pemko Batam membangun infrastruktur baik fisik maupun non fisik,โ€ tutupnya.

Mungkin Anda juga menyukai