𝐉𝐞𝐧𝐠𝐮𝐤 𝐒𝐚𝐡𝐚𝐛𝐚𝐭 𝐋𝐚𝐦𝐚, 𝐉𝐞𝐟𝐫𝐢𝐝𝐢𝐧 𝐁𝐞𝐫𝐢𝐤𝐚𝐧 𝐁𝐚𝐧𝐭𝐮𝐚𝐧 𝐁𝐞𝐫𝐨𝐛𝐚𝐭 𝐮𝐧𝐭𝐮𝐤 𝐔𝐦𝐚𝐫 𝐉𝐮𝐤𝐢

𝐃𝐢𝐬𝐤𝐨𝐦𝐢𝐧𝐟𝐨 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦 – Kedatangan Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. bersama rombongan disambut hangat oleh keluarga Umar Juki di Komplek Komplek Sagulung Abadi Jaya Kelurahan Sei Lekop Kecamatan Sagulung, Rabu (6/13/2023). Siang itu Jefridin didampingi Camat Sagulung Muhammad Hafiz Rozie menjenguk Umar Juki yang sakit. Selain memotivasi, Ia juga menyerahkan bantuan berobat untuk Umar Juki.

“Bagaimana kondisi Pak Umar saat ini? Lama tidak bertemu, Saya malah mendapat kabar kalau Pak Umar sedang sakit,” tuturnya.

Sebagai teman lama, Jefridin mendoakan agar Umar Juki segera pulih dari sakitnya. Ia juga menasehati Umar Juki agar senantiasa menjaga kesehatan dan menjaga pola hidup sehat. Diusia yang sudah tidak lagi muda, menurutnya sangat rentan terserang penyakit.

“Saya doakan semoga lekas sembuh dan bisa beraktifitas kembali. Yang penting semangat, selain minum obat dari dokter, pola makan juga harus dijaga,” tuturnya menyemangati.

Atas kesediaan Jefridin yang datang berkunjung, Ia dan keluarga menyampaikan ucapan terimakasih. Umar Juki mengatakan bahwa Ia sempat menjalani pengobatan karena sakit saraf mata dan migrain yang dideritanya. Diawal pengobatan menurutnya belum ada berkurang rasa sakit yang dialaminya. Namun setelah beberapa kali menjalani pengobatan Ia bersyukur rasa sakitnya berkurang.

“Alhamdullah saat ini sudah berkurang rasa sakit dimata Saya. Semoga dengan kedatangan Pak Sekda membawa semangat baru untuk Saya. Atas bantuan berobat yang Bapak berikan, Saya dan keluarga mengucapkan terimakasih,” katanya terharu.

𝐁𝐞𝐬𝐮𝐤 𝐒𝐮𝐦𝐚𝐫𝐧𝐢, 𝐈𝐬𝐭𝐫𝐢 𝐊𝐞𝐩𝐬𝐞𝐤 𝐒𝐌𝐏𝐍 𝟒𝟓 𝐝𝐢 𝐑𝐒𝐁𝐏

Dari kediaman Umar Juki, Jefridin menuju Rumah Sakit Badan Pengusahaan (RSBP) di Sekupang. Di sana Ia menjenguk Sumarni, istri dari Sumarno Kepsek SMP Negeri 45 Batuampar yang sudah seminggu menjalani perawatan di ruangan Intensive Care Unit (ICU). Diketahui Sumarni sempat tidak sadarkan diri saat dibawa ke RSBP pada Selasa lalu akibat tekanan darahnya tinggi.

“Saya doakan semoga Ibu Sumarni lekas sembuh. Mari sama-sama Kita doakan untuk Kesembuhan istri Bapak Sumarno. Jangan putus asa Pak, Insyaallah Ibu pulih kembali dan bisa berkumpul lagi dengan keluarga. Bapak tetap semangat, istirahat yang cukup. Jangan sampai malah Bapak yang sakit,” nasehatnya begitu keluar dari ruangan ICU.

Meski tidak bisa lama-lama berada di ruangan itu, Jefridin mengaku prihatin melihat kondisi Sumarni. Meski saat ini sudah sadarkan diri, namun wanita kelahiran Medan ini untuk bernafas harus menggunakan bantuan oksigen. Ditambah dengan beberapa alat medis tampak terpasang pada beberapa bagian tubuhnya.

“Ini ada sedikit bantuan berobat Semoga bermanfaat bagi Bapak dan keluarga untuk menambah biaya berobat Ibu,” ujarnya seraya menyerahkan bantuan.(*)

Mungkin Anda juga menyukai

DD