𝐒𝐢𝐥𝐚𝐭𝐮𝐫𝐚𝐡𝐦𝐢 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐑𝐓 𝐝𝐚𝐧 𝐑𝐖 𝐊𝐞𝐜𝐚𝐦𝐚𝐭𝐚𝐧 𝐁𝐞𝐧𝐠𝐤𝐨𝐧𝐠, 𝐑𝐮𝐝𝐢 𝐀𝐣𝐚𝐤 𝐌𝐚𝐬𝐲𝐚𝐫𝐚𝐤𝐚𝐭 𝐈𝐤𝐮𝐭 𝐀𝐰𝐚𝐬𝐢 𝐏𝐞𝐦𝐛𝐚𝐧𝐠𝐮𝐧𝐚𝐧 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦

𝐃𝐢𝐬𝐤𝐨𝐦𝐢𝐧𝐟𝐨 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦 – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi hadir secara langsung silaturahmi dengan RT, RW dan tokoh masyarakat Kecamatan Bengkong. Kegiatan tersebut sekaligus penyerahan secara simbolis insentif Triwulan IV Tahun 2023.

Rudi menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap peran RT dan RW yang selama ini telah membantu Pemerintah Kota (Pemko) Batam dalam menyelesaikan masalah-masalah yang terjadi di tengah masyarakat.

“Tentang suplai air bersih, banjir dan semua keluhan yang tadi disampaikan akan segera kami tindaklanjuti,” kata Rudi, Selasa (5/12/2023).

Dalam kesempatan itu, Rudi juga mengatakan bahwa pembangunan infrastruktur saat ini masih menjadi prioritas utama pihaknya. Sebelum masa jabatannya sebagai Wali Kota Batam berakhir, Rudi ingin pembangunan di jalan-jalan utama Kota Batam.

Salah satunya yakni sepanjang jalan dari Pelabuhan Batuampar sampai ke Bandara Hang Nadim Batam dan menuju kawasan pariwisata Nongsa. Pihaknya beharap apa yang dilakukannya saat ini dapat terus dukungan dari masyarakat.

“Laporkan ke saya langsung jika di lapangan ada pembangunan yang tidak pas. Karena saya ingin pembangunan ini sesuai dengan apa yang sudah direncanakan,” katanya.

Mungkin Anda juga menyukai