𝐁𝐚𝐧𝐭𝐮 𝐌𝐚𝐬𝐲𝐚𝐫𝐚𝐤𝐚𝐭, 𝐑𝐮𝐝𝐢 𝐊𝐞𝐦𝐛𝐚𝐥𝐢 𝐒𝐚𝐥𝐮𝐫𝐤𝐚𝐧 𝐒𝐞𝐦𝐛𝐚𝐤𝐨 𝐒𝐮𝐛𝐬𝐢𝐝𝐢 𝐓𝐚𝐡𝐚𝐩 𝐈𝐈𝐈 𝐓𝐚𝐡𝐮𝐧 𝟐𝟎𝟐𝟑

𝐃𝐢𝐬𝐤𝐨𝐦𝐢𝐧𝐟𝐨 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦 – Sembako subsidi dari Pemerintah Kota (Pemko) Batam melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Batam kembali disalurkan. Sembako subsidi ini diharapkan dapat membantu masyarakat Kota Batam.

Wali Kota Batam Muhammad Rudi mengatakan sembako subsidi yang disalurkan pada bulan Desember 2023 ini merupakan tahap yang ke tiga. Program ini kembali dilanjutkan agar daya beli masyarakat tetap terjaga.

“Januari 2024 nanti akan kita kembali lanjutkan program sembako subsidi ini,” kata Rudi, Rabu (6/12/2023).

Disampaikan Rudi banyak faktor yang mempengaruhi harga sembako di pasar. Itu sebabnya melalui program-program sembako subsidi seperti ini dapat menjaga daya beli masyarakat dan sebagai salah satu bentuk upaya Pemko Batam dalam mengendalikan inflasi.

Dua hal ini menurutnya menjadi bagian yang sangat penting untuk diperhatikan. Selain itu pembangunan infrastruktur saat ini juga terus digencarkan tidak lain adalah bagaimana ekonomi Kota Batam dapat terus bergerak tumbuh meningkat sesuai dengan yang diharapkan.

“Salam untuk keluarga di rumah, mudah-mudahan sembako subsidi ini dapat membantu Bapak dan Ibu yang hadir hari ini,” jelasnya.

Adapun kegiatan sembako subsidi tahap III Tahun 2023 pada Rabu (6/12/2023), dibagikan pada tiga titik. Diantara yakni untuk Kelurahan Tanjung Piayu & Duriangkang di Lapangan Usman Harun.

Kemudian Kelurahan Mangsang dan Muka Kuning di Pasar BTC Mangsang. Selanjutnya untuk Kelurahan Buliang dan Kibing di Ruko Belakang Sekolah Putra Batam Kelurahan Buliang.

 

Mungkin Anda juga menyukai