๐‰๐ž๐Ÿ๐ซ๐ข๐๐ข๐ง ๐€๐ฉ๐ซ๐ž๐ฌ๐ข๐š๐ฌ๐ข ๐’๐š๐Ÿ๐š๐ซ๐ข ๐Œ๐š๐ฎ๐ฅ๐ข๐ ๐๐š๐›๐ข ๐Š๐ž๐œ๐š๐ฆ๐š๐ญ๐š๐ง ๐‹๐ฎ๐›๐ฎ๐ค๐›๐š๐ฃ๐š, ๐Œ๐จ๐ฆ๐ž๐ง ๐Œ๐ž๐ฆ๐ฉ๐ž๐ซ๐ญ๐ž๐›๐š๐ฅ ๐Š๐ž๐ข๐ฆ๐š๐ง๐š๐ง

๐ƒ๐ข๐ฌ๐ค๐จ๐ฆ๐ข๐ง๐Ÿ๐จ ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ – Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. mewakili Wali Kota Batam, Muhammad Rudi menutup Lubukbaja Bershalawat Safari Maulid Nabi Muhammad SAW, di Jalan Penuin Lubukbaja, Sabtu (28/10/2023). Juga disejalankan dengan Haul Akbar bersama Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Kecamatan Lubukbaja.

โ€œAtas nama Wali Kota Batam, Bapak Haji Muhammad Rudi mengucapkan terima kasih dan apresiasi dengan diselenggarakan safari maulid ini,โ€ ucap Jefridin.

Jefridin bersyukur peringatan maulid berjalan dengan meriah. Dimana menurutnya, dengan safari maulid menjadi momen umat muslim Kota Batam khususnya Kecamatan Lubukbaja untuk mempertebal keimanan dan meneladani keteladanan Nabi Muhammad SAW.

โ€œMudah-mudahan melalui ini senantiasa meningkatkan ketaqwaan dan mempertebal keimanan kita kepada Allah SWT,โ€ katanya.

Adapun selaku penceramah adalah Habib Haiqal Alaydrus. Jefridin berharap penceramah dapat memberikan pencerahan dan tuntunan bagi jamaah yang hadir.

โ€œSemoga apa yang disampaikan oleh Habib Haiqal Alaydrus dapat diterima dengan baik dan diamalkan dalam kehidupan sehari-hari,โ€ harap Jefridin.

Tambahnya, ia menyampaikan pesan Wali Kota Batam ditiap kesempatan agar masyarakat Batam turut ambil bagian menyukseskan pembangunan Batam. Maka pada kesempatan itu, Jefridin mengajak MWC NU Kecamatan Lubukbaja untuk bergandeng tangan atau berkolaborasi bersama pemerintah dalam membangun Batam.

โ€œPesan Pak Wali mari bangun Batam kita tercinta ini, salah satunya dengan menjaga keamanan dan kondusifitas Batam. Tunjukkan bahwa Batam ini luarbiasa,โ€ tutupnya.

 

Mungkin Anda juga menyukai