Pisah Sambut Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan IV Batam, Jefridin Ungkap Kekompakan Forkopimda

 

MC Pemko Batam – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi diwakilkan Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. mengucapkan selamat kepada Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) IV Batam yang baru, Mayor Mar. Andi Arif Mangkubumi, S.IP dan terima kasih kepada Letkol Mar. Irfan Bhatara, S.T. atas kontribusi dan kolaborasi dalam pembangunan Batam.

“Selamat jalan Letkol Mar. Irfan Bhatara, S.T. allhamdulilah telah selesai melaksanakan tugas di Kepri terkhusus di Batam, terima kasih atas dedikasinya selama bertugas di Batam, semoga sukses di tempat yang baru. Dan selamat datang bertugas di Batam Mayor Mar. Andi Arif Mangkubumi S.IP,” ujar Jefridin dalam acara pisah sambut, di Swiss Bell Hotel Harbour Bay, pada Sabtu (21/10/2023).

Jefridin mengatakan, pesatnya pembangunan Kota Batam sendiri tidak lepas dari peran dan kerja bersama, serta dukungan dari masyarakat dan Forkopimda.

“Pak Andi Arif allhamdulilah di Kepri khususnya di Batam, hubungan kekeluargaan antar Forkopimda sangat kompak. Pak Wali Kota Batam, Muhammad Rudi berpesan mari terus menjaga kekompakan demi Batam yang lebih baik lagi,” kata Jefridin didampingi Ketua DWP Kota Batam, Hariyanti Jefridin.

Selaku Danyonmarhanlan IV/Batam lama, Letkol Mar. Irfan Bhatara, S.T. menyampaikan maaf dan terima kasih kepada seluruh prajurit dan Forkopimda, atas sinergitas dan kolaborasi selama 1 tahun 2 bulan ia bertugas di Kota Batam.

“Allhamdulilah kunci keberhasilan Batam adalah sinergitas, terima kasih karena selama ini telah didukung oleh orang- orang hebat,” ucapnya.

Sedangkan, Mayor Mar. Andi Arif Mangkubumi S.IP. selaku Danyonmarhanlan IV/Batam yang baru berharap, dirinya dapat melaksanakan tugas dengan baik. Dimana menurutnya, kondisi Batam sangat berbeda dengan daerah tugasnya yang lama di Papua.

“Sebelumnya saya bertugas di Papua. Di sini situsi sangat berbeda, Forkopimda sangat kompak. Semoga saya dapat melaksanakan tugas dan semua berjalan baik termasuk di Tanjungpinang,” ujarnya.

 

Mungkin Anda juga menyukai