๐‹๐ž๐ฉ๐š๐ฌ ๐Š๐จ๐ง๐ญ๐ข๐ง๐ ๐ž๐ง ๐“๐ข๐ฆ ๐†๐’๐ˆ ๐๐ซ๐จ๐ฏ๐ข๐ง๐ฌ๐ข ๐Š๐ž๐ฉ๐ซ๐ข, ๐‰๐ž๐Ÿ๐ซ๐ข๐๐ข๐ง ๐๐ž๐ฌ๐š๐ง ๐‡๐š๐ซ๐ฎ๐ฆ๐ค๐š๐ง ๐๐š๐ฆ๐š ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ

MC  Pemko Batam – Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. mewakili Wali Kota Batam, Muhammad Rudi melepas secara resmi kontingen Tim Gala Siswa Indonesia (GSI) Provinsi Kepulauan Riau ke Tingkat Nasional Tahun 2023.

โ€œAtas nama Pemerintah Daerah dan Wali Kota Batam, Muhammad Rudi menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada tim yang akan mengharumkan nama baik Kepri, terkhusus Kota Batam,โ€ kata Jefridin di Panggung Alun-alun Engku Putri, Senin (16/10/2023).

Jefridin menyampaikan rasa syukurnya, karena sebanyak 24 kontingen yang mewakili Provinsi Kepulauan Riau di perhelatan Nasional tersebut, keseluruhannya adalah anak- anak Batam.

โ€œTerima kasih apresiasi kepada seluruh pihak yang mendukung, termasuk para orangtua yang selalu memberi support pada anak- anaknya,โ€ ucapnya.

Jefridin berpesan kepada para kontingen untuk selalu menjaga sportivitas dan membawa nama baik Batam di ajang nasional tersebut.

โ€œTampilkan permainan cantik dan sportivitas yang tinggi, jaga nama baik pribadi, orangtua, sekolah dan nama baik Batam kita tercinta,โ€ pesannya.

Ia juga meminta para kontingen untuk turut memahami betul Batam, agar dapat menjadi agen mempromosikan Batam di nasional melalui kegiatan Meeting, Incentive, Convention dan Exhibition (MICE).

โ€œSampaikan pada orang di luar Batam sana, bahwa kota kita ini aman dan indah dengan berbagai pembangunan infrastrukturnya,โ€ ucapnya.

Mungkin Anda juga menyukai