Jefridin Ajak Pemuda, Tumbuhkan Kecintaan dan Rasa Memiliki Batam

MC Pemko Batam – Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M. Pd. mewakili Wali Kota Batam, Muhammad Rudi menghadiri Sesi Perkumpulan Pemuda Pemudi Kota Batam dalam Rangka Menyambut Hari Sumpah Pemuda, di Jalan Daeng Perani Komplek Ruko Hapseng, Sabtu (14/10/2023).Acara disejalankan dengan kegiatan penyerahan santunan bagi disabilitas.

“Apresiasi kepada kegiatan positif ini, mudah- mudahan kecintaan dan rasa memiliki Batam para pemuda kepada Kota Batam, semakin tumbuh dalam rangka menyambut Sumpah Pemuda ini,” ujarnya.

Jefridin mengajak para pemuda yang mayoritas tergabung dalam komunitas Ksatria Batam tersebut, untuk turut ambil andil dalam menjaga keamanan dan kebersihan Kota Batam.

“Kita jaga kota kita tercinta ini, kalau bukan kita siapa lagi,” ucap Jefridin.

Pada kesempatan itu, Jefridin turut memaparkan berbagai program pembangunan yang saat ini tengah masif dilakukan Pemerintah Kota Batam.

“Infrastruktur yang dibangun tidak lain supaya orang betah untuk datang ke Batam. Agar para investor memasukkan investasinya, dan lapangan pekerjaan bagi pemuda kita terbuka,” kata Jefridin.

Selain itu, dengan Batam yang aman dan kondusif juga akan mendatangkan wisatawan baik dari lokal hingga mancanegara ke Kota Batam.

“Wisman baik mancanegara maupun domestik ketika orang datang ke Batam pasti hotel ditempati, kuliner dibeli, dan restoran laku. Maka otomatis pertumbuhan ekonomi Batam akan melaju pesat,” tegasnya.

Mungkin Anda juga menyukai