Turut Menyolatkan Almarhum Mirwan, Jefridin Ungkap Almarhum Semasa Hidupnya Muazim Di Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah

MC Pemko Batam – Innalillahi wa inna ilaihi rajiun, telah berpulang ke rahmatullah Mirwan Priadi bin Ismail (40) pada Minggu (8/10/2023). Sebagai bentuk ungkapan duka cita, Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin,M.Pd. turut menyolatkan almarhum di Masjid Nurul Hidayah Batu Besar.

“Atas nama Pemerintah Kota Batam, Saya menyampaikan ucapan duka dan belasungkawa kepada almarhum dan keluarga. Almarhum dalam kesehariannya bertugas sebagai Muazim di Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah. Mari Kita doakan semoga almarhum husnul khotimah,” ujar Jefridin dihadapan jamaah masjid Nurul Hidayah.

Atas nama Pemerintah Kota (Pemko) Batam dan Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, Jefridin menyampaikan ucapan permohonan maaf atas kesalahan almarhum semasa hidupnya. Ia mengungkapkan jika selama bertugas ada hal yang tidak berkenan kiranya dapat dimaafkan.

“Atas nama keluarga, Saya mohon maaf atas kesalahan yang dilakukan almarhum. Mari sama-sama Kita mendoakan almarhum agar diterima segala amal ibadahnya dan diampuni segala dosanya,” ucap suami Hariyanti ini.

Kepada keluarga yang ditinggalkan, Jefridin berpesan agar tabah dan ikhlas melepas kepergian almarhum. Ia berharap agar keluarga tidak larut dalam kesedihan.

“Semoga almarhum diberikan tempat disisinya. Ini adalah ujian dari Allah SWT, mari Kita doakan Beliau, karena suatu saat Kita semua akan kembali kepadanya,” ucapnya. (*)

Mungkin Anda juga menyukai