Jefridin Apresiasi Dedikasi Perkumpulan Budi kemuliaan Melayani Kesehatan Masyarakat Kota Batam

MC Pemko Batam – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi diwakili Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin,M.Pd. menghadiri acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Perkumpulan Budi Kemuliaan ke-40 dan HUT Rumah Sakit Budi Kemuliaan (RSBK) ke-30 tahun.

Atas nama Pemerintah Kota (Pemko) Batam, Jefridin menyampaikan apresiasi atas kiprah yang didedikasikan Perkumpulan Budi Kemuliaan dalam pelayanan kesehatan untuk masyarakat Kota Batam.

“Saya mewakili Wali Kota Batam, H. Muhammad Rudi mengucapkan selamat ulang tahun untuk Perkumpulan Budi Kemuliaan dan RSBK. Mudah-mudahan senantiasa memberi manfaat bagi Kita semua,” ucapnya tulus.

Diakuinya Perkumpulan Budi Kemuliaan merupakan Perkumpulan yang sudah lama ada di Kota Batam. Orang-orang yang tergabung dalam perkumpulan ini menurutnya sudah mengabdikan diri bagi masyarakat.

“Terimakasih atas kontribusi Perkumpulan Budi Kemuliaan selama ini yang sudah berkolaborasi mendukung pembangunan Batam, kota yang Kita cintai ini,” ujar suami Hariyanti ini.

Jefridin mengucapkan terimakasih karena Perkumpulan Budi Kemuliaan sudah bersama-sama membangun Batam. Mengingat Batam tidak memiliki hamparan persawahan dan hasil bumi yang bisa digali. Sehingga kebijakan pembangunan di Batam diambil oleh Wali Kota Batam dalam rangka meningkatkan investasi dan kunjungan wisata ke Kota Batam.

“Untuk itu Batam harus nyaman, aman dan kondusif agar investor mau menanamkan investasinya di Kota Batam dan orang datang berkunjung ke Batam. Selain aman, nyaman masyarakat Batam tentunya harus sehat. Alhamdulillah RSBK sudah berperan dalam memberikan pelayanan kesehatan masyarakat Kota Batam selama ini,” paparnya.

Sri Soedarsono dalam kesempatan itu mengucap syukur atas pencapaian Perkumpulan Budi Kemuliaan dan RSBK hingga hari ini. Ia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Sekretaris Daerah Kota Batam dan mitra yang hadir di acara HUT Perkumpulan Budi Kemuliaan dan HUT RSBK.(*)

Mungkin Anda juga menyukai