HUT RI Kecamatan Batuaji, Jefridin Apresiasi Antusiasme Masyarakat Meski Diguyur Hujan

MC Pemko Batam – Meski dalam kondisi hujan tidak menyurutkan semangat masyarakat Kecamatan Batuaji dalam memeriahkan Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-78. Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. mengapresiasi antusiasme ribuan masyarakat yang berlangsung di Halaman Plaza Aviari, Batu Aji, pada Minggu (24/9/2023).

Jefridin berharap kegiatan ini dapat menjadi wadah mempererat silaturahmi. Ia berpesan kepada seluruh masyarakat Kecamatan Batuaji, agar selalu menjaga kekompakan dan terus meningkatkan persatuan dan kesatuan.

“Alhamdulillah luarbiasa semangat juang kemerdekaan masyarakat Batuaji meski diguyur hujan. Syukur kita dapat bersilaturahmi pada hari ini,” kata Jefridin.

Pada kesempatan itu, ia juga meminta kepada masyarakat untuk dapat terus memberikan dukungan untuk pembangunan Kota Batam yang saat ini tengah dilakukan Pemko Batam. Dengan cara menjaga kondusifitas dan keamanan di Kota Batam.

“Mari terus kompak, jaga Batam agar aman dan nyaman untuk visi Kota Batam yang maju, modern dan bandar dunia madani, yang sejahtera,” ajaknya.

Jefridin juga mengajak masyarakat untuk memanfaatkan momen perayaan kemerdekaan ini untuk semakin bersatu padu dan bergandeng tangan, agar masyarakat Batam tidak mudah terpecah dan termakan isu yang tersebar di sosial media.

“Pandai-pandai bermedia sosial, jangan terpancing isu-isu yang beredar,” pesan Jefridin.

 

Mungkin Anda juga menyukai