Jefridin Lepas Secara Simbolis Ikon Batam Kota Bedelau

MC Pemko Batam – Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. melepas secara simbolis Ikon Batam Kota Bedelau, dalam Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-78 Tingkat Kecamatan Batam Kota, di Parkiran Plaza MB2, Sabtu (9/9/2023).

Beragam rangkaian dan lomba melengkapi kemeriahan acara. Diantaranya, senam sehat ceria bersama masyarakat Batam Kota, lomba nasi besar, pawai budaya/ cosplay pahlawan, lomba fashion show, lomba senam PKK, hingga doorprize.

“Atas nama Pemerintah Kota Batam, menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada panitia atas gelaran acara yang sangat meriah dan warga Batam Kota tumpah ruah disini,” kata Jefridin saat mewakili Wali Kota Batam, Muhammad Rudi.

Jefridin mengajak masyarakat untuk terus menjaga keamanan dan kondisifitas Kota Batam, serta terus menanamkan rasa cinta dan memiliki Kota Batam.

“Mari kita jaga Batam kita tercinta ini, kita tingkatkan rasa memiliki Batam dengan menjaga kondusifitas dan keamanan,” katanya.

Ia juga berharap masyarakat Kecamatan Batam Kota dapat ambil andil memanfaatkan pembangunan Batam, dengan membuat suatu produk yang bisa dijual berciri khas Batam.

“Buat kuliner yang berkhas Batam, sehingga wisatawan betah dan tertarik datang ke Batam. Supaya perputaran ekonomi dapat berjalan dengan baik dan masyarakat Batam sejahtera,” ajaknya.

Tegasnya lagi, ia meminta masyarakat untuk bersama menciptakan keamanan dan kenyamanan Kota Batam, agar Batam kota baru dapat dinikmati generasi mendatang.

Mungkin Anda juga menyukai